in ,

Build Vale Mobile Legends Tersakit

build vale tersakit mobile legends

Halaman ini akan menjelaskan segala hal tentang Vale Mobile Legends, mulai dari profil, kelebihan, hingga rekomendasi build Vale tersakit.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Vale adalah salah satu hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan. Ia tergolong sebagai mage pengendali angin yang sudah eksis di Land of Dawn sejak cukup lama. Namun, hero yang satu ini kalah populer dibanding saudaranya, Valir. Agar memiliki daya tarik lebih, Moonton sampai pernah melakukan berbagai macam buff.

Jika kamu masih awam dengan hero Vale, halaman ini akan coba menjelaskan semuanya.

Sekilas Kisah Tentang Vale

Cerita hero vale Mobile Legend bisa dibilang dramatis. Mage ini memiliki masa lalu pahit yang membuatnya harus berpisah dengan hero Valir akibat kerusuhan. Padahal, mereka memiliki banyak momen bersama di tempat-tempat eksotis seperti Valley of the Winds dan Fire Kingdom.

Kisah masa lalu dua saudara itu tersirat dalam surat yang ditulis oleh Vale. Diceritakan juga jika keduanya terikat dengan sebuah perjanjian. Apakah perjanjian yang akan segera tiba itu adalah sebuah pertarungan?

Kelebihan dan Kekurangan Vale

Vale merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki cukup banyak kelebihan. Salah satunya adalah skill damage besar dilengkapi efek CC dan juga mampu bergerak dengan sangat cepat. Damage Vale akan semakin mematikan ketika berada di late game.

Kelebihan lain dari Vale adalah kemampuan bersinergi dengan cerdik dengan hero lain yang bisa menarik musuh ke satu tempat. Menariknya, seluruh skill yang dimiliki Vale bisa kamu tingkatkan sesuka hati.

Istilah tidak ada yang sempurna di dunia ini juga berlaku pada Vale. Kerabat Valir ini membutuhkan waktu cukup lama untuk mengaktifkan efek. Sehingga, kamu harus menggunakan skill dengan tepat agar tidak sia-sia.

Damage Vale memang dahsyat di late game, tapi sayang di early game damage nya tidak terlalu berarti. Si pengendali angin ini juga tidak terampil dalam meningkatkan diri serta rentan terhadap efek kontrol keramaian.

vale

Skill Vale

Secara garis besar, skill Vale sudah disinggung di atas. Namun, untuk penjelasan lebih detailnya bisa kamu baca berikut ini.

1. Skill Pasif Windtalk

Dari sisi keahlian pasif, Vale mampu meningkatkan seluruh skill yang dimiliki pada level 4, 6, dan 8. Kamu juga bisa mengatur peran yang harus dimainkan Vale. Tak hanya itu, setiap meraih kill atau assist maka Vale akan mendapat 5 kecepatan Gerakan.

2. Skill 1 Wind Blade

Kemampuan utama Vale adalah menggempur area berbentuk garis dengan 2 pisau angin dan memberikan kerusakan yang parah. Skill ini dapat ditingkatkan sehingga damage semakin besar dan cakupan area serangnya semakin lebar.

3. Skill 2 Wind Blow

Berikutnya, Vale mampu mengeluarkan tornado untuk menyerang lawan. Efek yang dikeluarkan dari skill ini adalah musuh akan menjadi lamban jika terkena tornado. Itu jadi momentum untuk memberikan damage yang lebih besar nantinya.

4. Skill 3 Windstorm

Windstorm merupakan skill ulti Vale dimana ia bisa mengeluarkan angin besar di satu wilayah. Beberapa saat kemudian, pusaran angin itu akan meledak dan menimbulkan kerusakan besar.

Build Item Vale Tersakit

Masing-masing item di bawah ini memiliki peran penting untuk membuat damage Vale semakin superior.

  • Demon Shoes adalah item yang bisa menambah kecepatan dan memberikan penetrasi mage sebesar 15 poin.
  • Lightning Truncheon merupakan item yang meningkatkan magical damage power sebesar 75 poin.
  • Holy Crystal juga bisa menambah magical damage Vale saat middle game untuk menambah rasa sakit pada lawan.
  • Ice Queen Wand dapat menggedor skill crowd control Vale menjadi lebih tangguh.
  • Concentrated Energy bekerja meningkatkan daya tahan banting Vale dengan spell vamp sebesar 25%.
  • Blood Wings adalah item yang bisa menaikkan damage Vale paling tinggi, yaitu sebesar 90 poin.

Emblem Vale

Emblem yang cocok untuk hero Vale tentu saja emblem Mage. Kamu bisa menggunakan efek battle Magic Worship dengan gabungan Agility dan Contract. Bisa juga menggunakan emblem Support dengan memakai efek battle Avarice serta Mastery dan Recovery.

Spell Vale

Spell yang cocok untuk hero dengan durability rendah seperti Vale adalah Filcer. Spell ini cocok untuk kabur dari kejaran musuh atau mengejar musuh yang sekarat untuk dieksekusi. Kalau kalian tipe pemain yang lebih suka bermain dengan aman, bisa juga memakai spell Flameshot.

Baca juga build hero Mobile Legends lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings