Build Sun Tersakit dan Terkuat

build sun tersakit

Guide ini berisi rekomendasi build Sun tersakit yang bisa membuat hero tipe fighter tersebut menjadi hero yang ditakuti di ranked game dan siap menandingi musuh hyper lainnya.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Sun adalah hero fighter mobile legend yang dapat memberikan damage besar sekaligus cocok untuk push tower musuh. Hero ini mampu melipatgandakan dirinya menjadi tiga unit bayangan. Unit bayangan tersebut mendapatkan 70% damage dari item atau tribute yang dipakai oleh hero Sun.

Penjelasan Skill Sun Mobile Legends

Skill Pasif Simian God

Apabila terkena skill atau serangan dari hero Sun, hero musuh akan kehilangan pertahanan fisik sebesar 6% dan hal ini stack hingga 10 kali.

Skill 1 Endless Variety

Sun akan melemparkan tongkatnya ke arah yang ditentukan dan musuh yang terkena lemparan senjata tersebut akan menerima damage fisik dan efek slow selama 2 detik. Sun juga akan memunculkan 1 unit bayangan yang dapat menyerangan lawan. Unit bayangan tersebut memiliki 35% atribut yang dipakai hero sun selama 5 detik.

Skill 2 Instantenous Move

Skill yang mampu meningkatkan kecepatan Sun dan unit bayangannya sebesar 30% selama 2,5 detik. Hal ini akan membuat hero sun dan bayangannya menyerang musuh dengan cepat.

Skill 3 Clone Techniques

Skill yang dapat mengeluarkan unit bayangan yang memiliki atribut sebesar 70% dari hero Sun. Unit bayangan akan menerima damage yang lebih banyak dan setiap serangannya meregenerasi nyawa Sun sebanyak +56% total serangan fisik. Unit bayangan ini hanya bertahan selama 12 detik.

Rekomendasi Item Build Sun Revamp Terbaik dan Tersakit

ItemEfek
Demon ShoesDemon Shoes ini memberikan kecepatan pergerakan sebesar +40 dan +6 untuk regenerasi mana. Item ini memiliki pasif unik untuk memulihkan mana jika Sun berhasil mengalahkan musuh atau memberi assist.
Corrosion ScytheMemberikan efek tambahan +50 serangan fisik, +5% kecepatan pergerakan, dan +25% kecepatan serangan. Item ini memiliki pasif unik yaitu basic memberikan kemungkinan 50% untuk memberikan efek slow kepada musuh sebesar 40%.
Blade of DespairItem ini akan menambahkan +170 serangan fisik dan +5% kecepatan pergerakan. Pasif unik despair ini akan meningkatkan damage fisik hero sebesar 25% untuk hero lawan yang memiliki HP dibawah 50% yang berlangsung selama 2 detik.
Demon Hunter SwordItem ini memiliki efek tambahan +35 serangan fisik dan +25% kecepatan serangan. Pasif unik devour ini memberikan tambahan damage fisik sebesar 9% dari HP target (maksimal hingga 60 damage untuk creep dan minion).
War AxeMenambahkan +55 serangan fisik, +550 HP, dan +10% pengurangan cooldown. Pasif unik berserk ini akan memberikan damage kepada musuh dan meningkatkan serangan fisik hero sebesar 8 dan penetrasi fisik sebesar 4 yang berlangsung selama 3 detik dan hal ini dapat meningkat hingga 8 stack.
Radiant ArmorMemberikan efek +850 HP, +52 pertahanan magic, dan +12 regenerasi HP. Item ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan pengurangan damage magic pengguna sebanyak 4-11 saat menerima damage magic. Hal ini berlangsung selama 3 detik dan dapat meningkat hingga 6 stack.

Emblem Sun Terbaik

Emblem Sun tersakit setelah revamp adalah emblem fighter dan talent Festival of Blood. Dengan dua emblem ini, Sun akan menjadi hero yang kuat dan memiliki damage yang besar.

Spell Sun Terbaik

Spell yang cocok untuk Sun adalah spell seperti Arrival, Sprint dan Flicker. Masing-masing spell memiliki keunikan. Maka gunakan spell sesuai kebutuhan. Apabila kalian ingin menggunakan Sun untuk push tower, maka gunakan Spell dan Arrival. Apabila musuh yang dihadapi adalah hero counter Sun, maka gunakan Flicker untuk lari dari kejaran musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *