ruby mobile legends
in

Build Ruby Tersakit dan Terbaik: Item Full Lifesteal Terbaru

Build Ruby Tersakit dan Terbaik ini akan membuat kalian menuju mythic dan meraih top local hero ini menjadi lebih mudah dan cepat.

Ruby merupakan hero di Mobile Legends yang mempunyai dua role yaitu Tank dan Fighter. Dari kedua role tersebut hero ini sering digunakan sebagai Fighter. Ruby bisa dibilang sebagai salah satu hero yang memiliki keunikan yang mampu menguras darah lawan (lifesteal) paling besat.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Hero ini bisa bertahan sangat lama apabila di gank / dikeroyok oleh lawan karena hero ini mampu membuat dirinya mendapatkan nyawa dari musuh. Ruby juga mampu menarik atau menculik musuh dengan skillnya.

Penjelasan Skill Ruby Mobile Legends

Skill Pasif Lets Dance

Skill ini memiliki efek 10% lifesteal fisik dan mewarisi 115% efek lifesteal fisik dari itemnya. Ruby mampu lompat ke tempat yang ditentukan dan meningkatkan 9 (+1,8 * Level) pertahanan fisik dan pertahanan magic yang dapat stack hingga 3 kali dan berlangsung selama 4 detik.

Skill 1 Be Good

Ruby akan mengepaskan sabitnya kea rah yang ditentukan dan memberikan 80 (+65 total serangan fisik) damage fisik. Kemudian ruby akan melemparkan shockwave kea rah depan dan memberikan 90 (+65% total serangan fisik) damage fisik kepada musuh dan menyebabkan slow kepada musuh sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2 Don’t Run, Wolf King!

Ruby akan menggunakan sabitnya untuk menyerang 2 kali. Setiap serangan akan memberikan 60 (+55% total serangan fisik) damage fisik, yang menyebabkan efek stun selama 0,5 detik dan menarik musuh ke arahnya.

Skill 3 I’m Offended!

Ruby menarik musuh dengan sabitnya yang panjang dan menarik musuhnya ke arahnya dengan memberikan 200 (+200% total serangan fisik) damage fisik kepada lawan. Musuh yang terkena ulti Ruby akan terkena stun selama 0,5 detik.

Item Build Ruby Tersakit 2021 dan Terkuat di Mobile Legends Terbaru

1. Warrior Boots atau Tough Boots

Warrior Boots diperlukan oleh Ruby untuk pertahanan ruby sendiri sebagai hero semi tank. Pemilihan sepatu harus tepat sesuai musuh yang kalian hadapi di lane kalian. Apabila musuh lebih menggunakan kekuatan fisik, maka pakailah warrior boots. Jika musuh menggunakan magic damage, maka pakailah tough boots.

Baca juga:  Wallpaper Mobile Legends HD Terlengkap 2021

Tough Boots memberikan 22 pertahanan magic dan 40 kecepatan pergerakan. Sedangkan warrior boots memberikan efek 22 pertahanan fisik dan 40 kecepatan pergerakan.

2. Endless Battle

Endless battle yaitu item yang memberikan efek +65 serangan fisi, +25 mana regen, +250 nyawa, +10% pengurangan cooldown, +5% kecepatan pergerakan, dan 15% serangan fisik. Item yang cocok untuk Ruby sebagai ratu lifestealer karena dengan pasif unik dari endless battle, ruby akan mendapatkan 85% damage fisikal sebagai true damage.

3. Haas Claws

Item yang sangat penting untuk Ruby di pertengahan game. Item ini dapat memberikan +70 serangan fisik dan atribut +20% lifesteal fisik. Haas Claws juga dapat memberikan 10% bonus lifesteal fisik ketika HP hero berada dibawah 40%.

4. War Axe

Item keempat yaitu War Axe. War Axe dapat memberikan +65 serangan fisik, +550 Nyawa, dan +10% pengurangan cooldown. Item ini memiliki pasif unik berserk yang memberikan damage kepada lawan apapun meningkatkan serangan fisik hero sebesar 8 dan penetrasi fisik sebesar 4 di setiap detik selama 3 detik, hal ini bisa sampai 8 stack.

Baca juga:  Ini Jadinya jika Judul Game dan Layanan Terkenal Berbahasa Indonesia

5. Queens Wings

Queens Wings diperlukan untuk memperkuat pertahanan dari hero Ruby dari serangan musuh. Item ini memiliki efek +15% serangan fisik, +1000 HP, dan 10% pengurangan cooldown. Pasif unik ini dapat membuat ruby tahan lama di peperangan karena memiliki efek untuk mengurangi damage yang diterima sebanyak %50 di saat HP hero dibawah 40%.

6. Dominance Ice

Item terakhir untuk Ruby yaitu Dominance Ice dimana item ini memiliki efek tambahan +500 mana, +10% pengurangan critical chance,  +70 pertahanan fisik dan +10% pengurangan cooldown. Pasif unik dari item yaitu mampu mengurangi kecepatan pergerakan hero musuh sebesar 10% dan mengurangi kecepatan serang musuh sebesar 30%.

Rekomendasi Emblem Ruby

Sebagai hero lifestealer, Ruby cocok menggunakan emblem fighter dengan talent festival of blood yang mampu untuk menambahkan spell vamp.

Rekomendasi Battle Spell Ruby

Spell yang cocok untuk ruby yaitu flicker dimana apabila flicer dikombinasikan dengan skill ultinya maka kalian akan mampu menculik hero musuh atau kalian dapat menggunakannya untuk kabur.

Itulah build Ruby tersakit di tahun 2021. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kalian semua jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan