Noelle Genshin Impact: Skill & Build

noelle genshin impact

Noelle Genshin Impact termasuk karakter yang kurang populer. Skill-nya memang tak terlalu menonjol. Ia juga lebih cenderung defensif sehingga tak cocok untuk para pemain yang agresif saat menyerang. Namun, dengan build yang tepat, Noelle bisa menjadi DPS yang efektif untuk mengalahkan lawan.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula!

Build Noelle Genshin Impact

Setidaknya ada dua hal penting yang wajib kamu perhatikan saat menggunakan Noelle, yakni senjata dan artefak. Dua item tersebut mesti kamu sesuaikan dengan karakteristik Noelle. Salah satunya dengan melihat aspek apa yang kurang dalam dirinya.

Senjata terbaik untuk Noelle

Noelle punya kelebihan dalam hal defensif sehingga hampir semua senjata yang digunakan dapat memaksimalkan shield miliknya. Oleh karena itu, beberapa senjata yang EXP rangkum bawah ini akan lebih meningkatkan aspek attack Noelle.

Wolf’s Graverstone: Senjata berbentuk pedang dengan warna merah-hitam ini dapat meningkatkan base ATK hingga 20%. Lebih jauh, senjata ini bakal berguna saat menghadapi musuh yang HP-nya sudah rendah. Saat itu terjadi, kamu bakal memengaruhi base ATK semua anggota party dengan cukup signifikan.

Skyward Pride: Damage Noelle akan meningkat nyaris 10% jika menggunakan senjata ini. Bahkan kamu bisa meningkatkannya menjadi 80% jika digunakan setelah Elemental Burst. Munculnya vacuum blade setelah efek tersebut menjadi pemicu utamanya.

Artefak terbaik Noelle

Set berikut ini berguna untuk mendukung efek serangan yang diberikan senjata-senjata di atas. Inilah beberapa set yang cocok untuk Noelle:

Retracing Bolide Set:

  • 2 set
  • 4 set

Archaic Petra Set:

  • 2 set
  • 4 set

Terlepas dari build Noelle Genshin Impact di atas, penting juga untuk kamu perhatikan line up-nya. Kamu tak boleh asal memilih karakter untuk menemani Noelle beraksi. Sesuaikan saja dengan elemen dan karakteristiknya, maka kamu akan mendapatkan line up terbaik. Bagian ini akan kami bahas pada kesempatan berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *