Build Miya Tersakit 2022: Jadi Top Global Hyper Carry!

Miya Mobile Legends Loading Screen, build mia tersakit

Dengan menggunakan Build Miya Tersakit 2022 damage kamu akan bertambah berkali-kali lipat dan membuat kamu bisa mengalahkan lawan-lawan dengan mudah.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Miya adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki role marksman. Miya bisa dibilang sebagai hero mobile legends terlama karena sudah ada sejak game ini rilis. Hero yang sangat terkenal dengan busur panahnya ini memiliki kecepatan serangan yang sangat baik.

Sudah beberapa kali Miya mengalami rework dari sang developer mulai dari tampilan karakternya dan skill-skillnya.

Dengan adanya rework yang baru akan membuat Miya ini dapat menyaingi dan berkompetisi dengan hero-hero yang baru maupun lama dan akan siap menjadi hero hyper.

Penjelasan Skill Miya

Passive Moon Blessing

Miya dapat meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan pergerakannya sebesar 5% dan hal ini dapat di stack hingga 4 kali yang berlangsung selama 2 detik.

Skill 1 Moon Arrow

Miya akan melemparkan panahnya menjadi 2 yang akan terkena musuh apabila ada sekelompok musuh di sekitarnya.

Panah utama tersebut memberikan 10 damage fisikal (+100% total fisikal attack) kepada target musuh.

Panah sekunder memiliki efek damage serangan sebesar 30% yang berlangsung selama 4 detik dan dapat meningkat berdasarkan level skillnya.

Skill 2 Arrow of Eclipse

Miya akan menembakkan kumpulan anak panah yang jatuh dari langit di tempat yang sudah ditentukan. Musuh yang terkenal skill ini akan terkena efek immobilize selama 1,2 detik dan efek slow sebesar 30% selama 2 detik.

Skill 3 Hidden Moonlight

Miya menghapus debuff pada dirinya dan menghilang selama 2 detik yang akan memberikannya kecepatan pergerakan sebesar 35%.

Item Build Miya Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

1. Swift Boots

Swift Boots ini akan meningkatkan kecepatan serangan menjadi lebih cepat sebesar +15% dan kecepatan pergerakan sebesar +40.

2. Scarlet Phantom

Item ini akan memberikan kecepatan serangan sebesar +20%, kesempatan kritikal sebesar 25%, dan +30 serangan fisik.

Scarlet Phantom membuat damage Miya akan lebih sakit karena kesempatan kritikalnya meningkat dan serangannya menjadi lebih cepat.

Selain itu, pasif uniknya dapat meningkatkan kecepatan serangan hero sebesar 30% dan kesempatan kritikal sebesar 5% selama 2 detik.

3. Haas’s Claws

Item ini memberikan 20% efek lifesteal dan serangan fisik +70. Pasif unik dari item ini yaitu jika HO kalian berada di bawah 40%, kalian akan memperoleh 10% lifesteal fisik tambahan.

Haas’s Claws adalah salah satu item yang harus dimiliki oleh hero Marksman yang memiliki darah rendah karena, dengan item ini kalian dapat memperoleh nyawa ketika menyerang musuh.

4. Berseker’s Fury

Item ini dapat meningkatkan efek kritikal pada hero kalian karena item ini memiliki atribut untuk meningkatkan +40% damage kritikal, +25 kesempatan kritikal dan serangan fisik sebesar +65.

Berseker’s Fury memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan serangan fisik sebesar 5% selama 2 detik.

5. Windtalker

Item ini memiliki efek +10% damage kritikal, +20 kecepatan pergerakan, dan +40% kecepatan serangan.

Windtalker akan membantu membuat serangan kalian cepat ketika menyerang lawan, minion, atau musuh jungle.

Begitu juga dengan pergerakan hero kalian akan terlihat lebih lincah dan cepat agar dapat menghindar dari serangan musuh.

Item ini memiliki pasif unik yang dapat memberikan basic attack berikutnya memberikan damage magic sebesar 150 hingga 362.

Selain itu pasif unik yang lain yaitu meningkatkan kecepatan pergerakan tambahan sebesar 5%.

6. Blade of Despair

Apabila HP musuh di bawah 50%, item ini akan meningkatkan damage hero kalian menjadi lebih kuat. Item ini memberikan efek +160 serangan fisik dan 5% kecepatan pergerakan.

Pasif unik dari item Blade of Despair dapat meningkatkan serangan fisik hero sebesar 25% ketika HP lawan berada di bawah 50%. Hal ini berlangsung selama 2 detik.

Spell Miya

Miya sangat cocok untuk menggunakan spell Flicker. Spell ini bisa digunakan untuk kabur dan mengejar musuh.

Kenapa harus memilih Flicker sedangkan ulti Miya dapat digunakan untuk kabur?

Jadi disini kalian akan berperan sebagai hyper carry dimana menjadi senjata utama dalam tim sehingga kalian harus punya cadangan kabur ketika benar-benar sekarat.

Emblem Miya

Emblem yang cocok untuk build Miya tersakit adalah emblem Assassin dengan efek Killing Spree dan gabungan Agility dan Fatality.

Selain itu, kalian juga dapat menggunakan emblem Marksman dengan menggunakan efek battle Weakness Finder yang digabungkan dengan Fatal + Doom. Dengan menggunakan salah satu dari emblem tersebut akan membuat miya semakin sakit dan kuat.

Itulah rekomendasi build Miya tersakit dan terkuat yang bisa kalian coba jika ingin menjadi hyper carry di dalam tim. Semoga bermanfaat!

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *