in

Build Martis Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends 2021

martis mobile legends

Dengan menggunakan build Martis tersakit ini, kalian akan dengan mudah membuat hero dengan role fighter tersebut ditakuti para lawan di Mobile Legends.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Martis adalah salah satu hero fighter mobile legends yang menyebalkan karena memiliki damage yang sangat sakit dan mobilitasnya yang cukup tinggi. Banyak sekali user Martis yang banyak memilih untuk membuat hero ini menajdi tank karena Martis hero yang dapat roaming atau keliling dengan cepat. Selain itu, hero ini juga memiliki crowd control dan immune terhadap musuh.

Hero Martis tidak susah untuk digunakan, pastikan kalian mengetahui mekanisme skill-skillnya dan efek-efeknya. Skill Martis akan sangat berguna untuk tim di saat terjadi team war karena memiliki skill yang dapat memberikan efek immune pada dirinya dan skill yang dapat mengeksekusi musuh dengan cepat.

Penjelasan Skill Martis Terbaru

Skill Pasif Ashura’s Wrath

Meningkatkan kecepatan serangan sebesar 30% sampai 120% di saat menggunakan skill.

Skill 1 Ashura Aura

Martis akan menarik musuh ke area di depanya dan akan memberikan +350 fisikal damage (+130% fisikal attack) dan menyebabkan efek slow kepada musuh sebesar 40% yang berlangsung selama 2 detik.

Skill 2 Mortal Coil

Martis menyerang musuh di areanya dan memberikan +150 fisikal damage (+70% total serangan fisik) yang menyebabkan efek knockback kepada musuh. Kalian dapat mengubah arah satu kali lagi apabila musuh terkena knockback.

Serangan kedua Martis akan charge ke arah depan yang menyebab airborne dan memberikan fisikal damage sebesar +200 (+150% serangan fisik tambahan) kepada musuh. Di saat skill ini digunakan, Martis akan memiliki immune terhadap crowd control dan damage yang diterima akan berkurang sebesar 60%.

Skill 3 Decimation

Martis akan mengejar lawan yang tertarget dan memberikan fisikal damage sebesar +650 (+100% total serangan fisik). Apabila HP musuh berada di bawah 50%, Martis akan memberikan true damage. Jika musuh tereliminasi dengan skill ulti ini, Martis dapat menggunakan skillnya kembali dalam waktu 10 detik dan mendapatkan 100% kecepatan pergerakan selama 5 detik (berkurang seiring jalannya waktu).

Baca juga:  Newbie Wajib Tau! Inilah Istilah dalam Mobile Legends

Build Martis Tersakit Mobile Legends Terbaru

1. Rapid Boots

Item sepatu ini menambahkan kecepatan pergerakan sebesar +80 dan dapat mengurangi pergerakan kecepatan sebesar 50 selama 5 detik apabila Martis menerima atau memberikan damage.

2. Blade of Heptaseas

Item yang dapat memberikan efek tambahan seperti +65 serangan fisik, +250 HP, +15 penetrasi fisik. Blade of heptaseas juga memiliki pasif unik yang memberikan damage fisik setara dengan 100% serangan fisik.

3. Endless Battle

Item Martis yang dapat menambahkan +65 serangan fisik, +25 mana regen, 5+ kecepatan pergerakan, +15% lifesteal fisik, +250 HP dan +10% pengurangan cooldown. Ditambah lagi dengan pasif unik yang dapat menghasilkan 85% damage fisik sebagai true damage.

4. Blade of Despair

Blade of Despair menjadi item wajib Martis karena memiliki atribut +170 serangan fisik dan +5 kecepatan pergerakan. Item ini memiliki pasif unik yang dapat menghasilkan damage fisik sebesar 25% di saat nyawa Martis dibawah 50%.

5. Immortality

Item pertahanan juga dibutuhkan Martis supaya mampu bertahan di saat team war. Immortality ini memberikan efek +800 HP dan +40 pertahanan fisik. Item ini memiliki pasif unik yang dapat menghidupkan kembali hero kalian dan memberikan nyawa sebesar 15% dan shield yang menyerap damage sebanyak 300 hingga 1000 damage.

Baca juga:  Inilah Daftar Tim dan Roster MPL ID Season 7

6. Queen’s Wings

Item terakhir untuk Martis yaitu Queen’s Wings adalah item defesnse yang memberikan efek atribut +1000 HP, +15 serangan fisik, dan +10% pengurangan cooldown. Pasif unik item ini dapat mengurangi damage yang diterima sebanyak 50% disaat HP dibawah 40% dan meningkatkan lifesteal fisik sebesar 30%.

Emblem Martis Terbaik dan Terkuat

Martis dapat menggunakan 2 emblem yaitu assassin dan fighter, gunakan assassin apabila musuh adalah lawan yang mudah untuk Martis dengan susunan 3 agility, 3 invasion, dan memilih talent killing spree. Apabila musuh kebanyakan adalah counter dari Martis maka gunakan emblem fighter dengan susunan 3 bravery, 3 invasion, dan talent festival of blood.

Spell Martis Terkuat

Martis lebih cocok menggunakan emblem flicker untuk mengejar dan lari dari musuh.

Demikianlah build martis tersakit dan terkuat yang bisa kalian coba. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings