in

Panduan LoL Wild Rift: Inilah Build Lux, si Penyihir Cahaya

Untuk memaksimalkan Lux.

Di League of Legends: Wild Rift (LoL Wild Rift), Lux tergolong champion yang versatile alias serba bisa. Sebagai mage, ia bisa mengisi dua role sekaligus, yakni mid dan support.

Kemampuan seperti itu cocok untuk kamu yang baru memainkan game ini. Terlebih, Lux juga punya skill yang bisa digunakan sembari menjaga jarak serta mudah digunakan.

Yang lantas perlu diperhatikan adalah buildnya. Kamu mesti memilih item dan rune yang memang sesuai untuk Lux agar kemampuannya lebih maksimal.

Item

Luden’s Echo

Luden’s Echo adalah item core untuk Lux. Item ini memberi ability power dan cooldown dalam jumlah yang cukup besar. Kamu bakal makin perkasa lantaran ada tambahan 100 magic damage.

Gluttonous Graves

Kami merekomendasikan gluttonous graves sebagai sepatu untuk Lux. Item ini memungkinkanmu bergerak lebih cepat serta menambah lifesteal sehingga tidak gampang dibunuh champion lawan.

Baca juga:  Panduan LoL Wild Rift: Inilah Build Garen, si Tanker Perkasa

Awakened Soulstealer

Meski Luden’s Echo memberi cooldown, efek yang muncul terbilang lama. Namun, tak usah khawatir karena kamu bisa menggunakan Awakened Soulstealer. Item ini memberi cooldown tiap kali berhasil membunuh lawan.

build lux lol wild rift
Lux

Rabadon’s Deathcap

Item ini memberi ability power yang terbilang tinggi sehingga champion lawan, bahkan seorang tank, akan kewalahan menghadapimu. Sayangnya, harga item ini terbilang mahal.

Morellonomicon

Morellonomicon juga memberi ability power, tetapi dalam jumlah yang lebih sedikit. Meski begitu, Lux akan lebih sulit dibunuh dengan item ini berkat tambahan HP yang cukup besar.

Void Staff

Void Staff terbilang kuat karena memberi ability power yang besar dengan efek pasif magic penetration. Item ini cocok kamu gunakan untuk menghadapi champion yang sudah memiliki magic resist.

Rune

1. Electrocute

Rune ini akan memberi tambahan attack damage. Bakal ada pula ability power yang muncul saat kamu menyerang lawan menggunakan ability power. Ini berguna untuk membunuh lawan dengan cepat.

Baca juga:  Kami Mengulas LoL Wild Rift: Apakah Sebagus Itu?

2. Brutal

Rune ini efektif untuk menghadapi para champion lawan, terutama tank. Pasalnya, Brutal memberi efek ability power sekaligus magic resist yang akan membuatmu agak kebal dari serangan lawan.

3. Regeneration

Rune ini secara pasif meregeneasi HP Lux secara perlahan setiap 3 detik. Dengan begini, keberadaanmu di lane akan lebih lama lantaran sukar dibunuh.

4. Manaflow Band

Rune ini akan membantu Lux lebih efektif saat menyerang lawan. Pasalnya, ada tambahan mana dengan jumlah 30 hingga 300 mana. Ia akan bertambah tiap kali kamu menyerang champion lawan menggunakan ability khusus.

Spells

  • Flash
  • Ignite

Itulah salah satu build terbaik untuk memaksimalkan kemampuan Lux di League of Legends: Wild Rift (LoL Wild Rift). Dengan build itu, Lux yang kamu gunakan bakal lebih efektif dan sukar dikalahkan oleh champion lawan.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings