in

Build Lee Sin Wild Rift

The Blind Monk

Lee Sin

Lee Sin adalah salah satu karakter terpopuler di League of Legends versi PC. Begitu versi mobile hadir dengan nama Wild Rift, Lee Sin tetap populer. Pada guide ini, kamu akan menemukan penjelasan ringkas mengenai skill dan build Lee Sin Wild Rift.

Top up Wild Cores Wild Rift termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil

Lee Sin sendiri digambarkan sebagai ahli seni bela diri kuno Ionia. Julukannya The Blind Monk lantaran punya masalah penglihatan. Tapi jangan remehkan kemampuan yang ia miliki.

Kemampuannya berasal dari roh para naga. Siapa yang berani mengusik ketenangan dan kampung halamannya, harus siap menerima kepalan api dan tendangan berputar yang ia miliki.

Latar belakang seperti itu terasa pas dengan sosok Lee Sin yang misterius sekaligus tangguh. Namun, butuh usaha lebih untuk bisa memainkannya dengan sempurna. Tak cuma itu, kamu juga harus menerapkan build terbaik untuk memaksimalkan Lee Sin.

Skill Lee Sin

Skill 1: Sonic Wave

Saat mengaktifkan skill ini, ada dua efek yang akan muncul: Lee Sin akan melepaskan Sonic Wave yang dapat memberikan damage sekaligus vision terhadap musuh, serta memunculkan skill Resonating Strike.

Skill 2: Safeguard

Skill ini akan membuat Lee Sin melakukan dash terhadap musuh. Efek lainnya, Lee Sin akan mendapatkan shield selama 2 detik jika ada musuh lain yang berada di sekitar area serangan. Lee Sin juga akan mengeluarkan skill Iron Will.

Skill 3: Tempest

Skill ini akan menghasilkan magic damage dan vision terhadap musuh terdekat. Musuh juga akan mengalami efek slow selama empat detik berkat adanya Cripple yang muncul setelah skill aktif.

Pasif: Flurry

Setelah melakukan serangan pertama, Lee Sin akan mendapatkan attack speed hingga 50% pada dua serangan berikutnya pada kurun waktu 3 detik. Serangan pertama juga akan memulihkan hingga 20 energi, sedangkan serangan kedua sebanyak 10 energi.

Ultimate: Dragon’s Rage

Skill ultimate Lee Sin berupa tendangan ke arah musuh. Musuh akan menghalami efek physical damage serta knock up jika terkena skill ini.

Item

Black Cleaver

Item ini cocok digunakan karena mampu menambah cooldown reduction serta attack damage. Akan ada pula tambahan berupa HP serta efek pasif yang dapat mereduksi armor lawan.

Mercury Treads

Butuh 1000 Gold untuk mendapatkan item ini. Namun, angka itu sebanding dengan efek yang diberikan. Item ini dapat menambah move speed serta meningkatkan magic resist dalam jumlah yang cukup signifikan.

Death Dance

Death dance memungkinkan Lee Sin mendapat sejumlah max health. Bakal ada pula efek attack damage hingga +35 serta cooldown reduction yang akan sangat berguna bagi champion satu ini.

Sterak’s Gage

Sterak’s gage tergolong sebagai item untuk memperkuat defense. Item ini dapat meningkatkan HP hingga +400. Tak cuma itu, sterak’s gage juga bakal menambah attack damage dan tenacity tiga detik.

Mortal Reminder

Mortal Reminder termasuk top tier physical item di Wild Rift. Item ini dapat menambah attack damage dalam jumlah yang cukup besar sekaligus memberi efek serangan yang mampu mengurangi HP lawan.

Guardian Angel

Guardian angel adalah pilihan terbaik bagi hampir semua champion, tak terkecuali Lee Sin. Item ini dapat memberi attack damage, armor, serta mempercepat pemulihan HP.

Rune

  • Conqueror
  • Brutal
  • Hunter Titan
  • Mastermind

Spells

  • Flash
  • Smite

Itulah kombinasi build item dan rune yang bisa kamu pilih untuk memaksimalkan kemampuan Lee Sin di LoL Wild Rift. Tentu, hasil akhir bergantung pada kemampuanmu masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings