in ,

Build Karina Tersakit di Mobile Legends

karina mobile legends triple kill

Dengan menggunakan build Karina tersakit ini, kamu bisa dengan mudah mengejar dan mengeksekusi lawan-lawan dengan satu hit saja. Temukan penjelasan Karine Mobile Legends selengkapnya di artikel guide ini.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil Karina

Hero Karina adalah salah satu hero Mobile Legends yang termasuk sebagai hero bertipe assassin. Hero ini sempat direvamp oleh Moonton. Setelah hal tersebut, apakah hero ini semakin bagus dan overpower? Atau bahkan malah terlihat lebih buruk?

Karina banyak sekali mengalami perubahan di beberapa efek skillnya. Pada revamp ini, pasif Karina ternyata memberikan damage tambahan dan mengurangi cooldown skill. Bukan itu saja, perubahan juga ada di beberapa skill lainnya.

Penjelasan Skill Karina Mobile Legends

Skill Pasif Shadow Combo

Pada serangan ketiga karina akan memberikan damage kepada musuh setara dengan 11% dari HP yang hilang.

Skill 1 Dance of Blades

Ketika skill ini digunakan, karina akan mendapatkan kecepatan pergerakan sebesar 45% dan akan kebal terhadap basic attack dan memberikan damage sebesar 100 magic damage kepada lawan yang menyerangnya. Serangan basic attack selnajutnya akan memberikan 180 kritikal magic damage ditambah dengan 55% total magic power dan efek slow sebesar 45% selama 1 detik saja.

Skill 2 Dance of Death

Karina akan menggunakan pedangnya untuk menyerang dan memberikan 375% magic damage ditambah dengan 125% total magic power kepada musuh di areanya.

Skill 3 Ultimate Shadow Assault

Karina akan meluncur ke arah musuh dan memberikan 450% magic damage dan meninggalkan tanda dibagian atas kepala lawan. Skill ini dapat digunakan lagi apabila musuh yang terkena tanda dibagian atas kepala lawan tereliminasi.

Item Build Karina Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends Terbaru

1. Arcane Boots

Item pertama yang cocok untuk karina yaitu Arcane Boots. Item ini memiliki atribut tambahan +15 penetrasi magic dan +40 kecepatan pergerakan. Disaat membeli item ini pastikan juga kalian membeli item jungle ice retribution. Ice Retribution akan membuat lawan kalian terkena efek slow selama 3 detik.

2. Shadow Twinblades

Shadow Twinblades memiliki atribut yang cocok untuk karina karena memiliki +70 magic power, +15% magic lifesteal, +5% kecepatan pergerakan. Pasif unik dari item ini yaitu akan membuat basic attack karina memiliki tambahan magic damage sebesar 50%, magic power sebesar 60% dan memberikan efek slow kepada lawan selama 1,5 detik. Pasif unik akan aktif secara otomatis apabila kalian tidak menerima / memberi damage selama 5 detik.

3. Calamity Reaper

Calamity Reaper memiliki atribut +70 magic power, +100 mana, +6 mana regen, dan +10% pengurangan cooldown. Item ini memiliki pasif unik tambahan true damage sebesar 120% basic attack setelah hero kalian menggunakan skill dengan jeda 3 detik.

4. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon memiliki atribut +75 magic power, +300 mana, dan +10% pengurangan cooldown. Pasif unik dari item ini yaitu akan memberikan tambahan sampai 1000 magic damage dan 300 maksimal mana setiap 6 detik sekali.

5. Divine Glaive

Item Divine Glaive ini cocok untuk karina karena memiliki atribut tambahan berupa +65 magic power dan +40% penetrasi magic. Item ini memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan penetrasi magic sebesar 0,1% kepada pertahanan magic musuh.

6. Blood Wings

Blood Wings item terakhir yang cocok untuk karina karena efek atributnya berupa +500 HP dan +150 magic power. Item ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan 1,5 HP setiap 1 magic power yang keluar.

Emblem dan Spell Karina Tersakit

Pengaruh dari emblem dan spell sangat penting untuk masing-masing hero karena hal ini dapat membantu kalian di awal permainan hingga akhir permainan.

Spell Karina

Sebagai hero jungler, karina wajib menggunakan spell Retribution yang digunakan untuk farming dengan cepat. Spell ini juga dapat meningkatkan gold dan exp lebih cepat apabila kalian mengalahkan monster jungle.

Emblem Karina

Walaupun termasuk hero mage, karina lebih cocok mengguanakan emblem Support dengan menggunakan Avarice digabung dengan Mastery + Recovery. Alternatif lainnya yaitu menggunakan emblem Mage dengan menggunakan Magic Worship digabung dengan Agility + Contract.

Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Itulah build karina tersakit dan terkuat yang bisa klain coba di ranked. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings