in ,

Build Jawhead Tersakit: Hero Fighter dan Tank Terkuat di Mobile Legends

jawhead mobile legends

Build Jawhead tersakit akan membuat hero dengan role fighter tank ini tak terkalahkan di land of dawn Mobile Legends. Seperti apa build-nya?

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Jawhead adalah salah satu hero mobile legends yang memiliki dua role, yaitu fighter dan tank. Hero ini masih sering digunakan di rank tinggi atau turnamen. Hero dengan 2 role ini memiliki damage yang sakit dan durability yang tinggi sehingga walaupun hero ini diserang terus menerus pun masih mampu bertahan cukup lama.

Jawhead memiliki combo skill yang dapat membuat musuh langsung terbunuh hanya dengan kombinasi skill saja. Hero ini cocok untuk kalian yang termasuk tipe pemain yang suka roaming ataupun rusuh. Jawhead juga dapat digunakan untuk menginisiasi war antar tim. Agar lebih efektif, kamu wajib menggunakan build berikut ini.

Penjelasan Skill Jawhead Mobile Legends

Skill Pasif Mecha Supression

Di saat jawhead memberikan damage terhadap musuh, hero ini akan meninggalkan 1 stack compression kepada lawan selama 3 detik dan bisa stack hingga 10 kali. Di setiap stacknya akan meningkatkan damage basic attack kepada lawan sebesar 8%.

Skill 1 Smart Missiles

Jawhead akan menembakan missiles-nya berjumlah 12 missile kepada musuh di areanya. Serangan missile akan memberikan +125 (+20% total serangan fisik) damage fisik.

Skill 2 Ejector

Jawhead akan memperoleh 30% kecepatan pergerakan dan shield sebesar 250 (+180% total serangan fisik) damage selama 5 detik. Jawhead dapat melemparkan teman 1 tim/musuh ke lokasi di sekitarnya sesuai dengan yang kalian pilih dan memberikan damage fisik sebesar +300 (+80% total serangan fisik) kepada lawan dan akan menyebabkan stun kepada target selama 0,5 detik (apabila digunakan untuk teman 1 tim tidak akan menerima damage/stun).

Skill 3 Unstoppable Force

Jawhead akan melakukan charge ke arah musuh yang sudah terkunci dan musuh akan terkena knockback dan memberikan damage fisik sebesar +400 (+100% total serangan fisik) pada target dan unit di area tersebut.

Build Jawhead Tersakit dan Terbaik

ItemEfek
Warrior BootsItem ini dapat meningkatkan +40 kecepatan pergerakan dan +22 pertahanan fisik. Begitu juga pasif uniknya yang mampu meningkatkan pertahanan fisik sebanyak 5 kali.
Endless BattleDapat memberikan atribut +65 serangan fisik, +5 mana regen, +250 HP, +10% pengurangan cooldown, +5% kecepatan pergerakan, dan +10% lifesteak fisik. Pasif unik dari item ini yaitu menambahkan kecepatan pergerakan sebesar 15%.
Blade of DespairMemiliki tambahan atribut +160 serangan fisik dan +5 kecepatan pergerakan. Pasif unik dari blade of despair yaitu dapat meningkatkan serangan fisik sebesar 25% di saat HP lawan berada dibawah 50%.
Blade of HeptaseasDapat menambahkan efek +70 serangan fisik, +250 HP, dan +15 penetrasi fisik. Blade of Heptaseas juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan damage fisik setara dengan 100% serangan fisik.
ImmortalityItem ini memberikan atribut +800 HP dan +40 pertahanan fisik. Pasif unik dari item ini yaitu kalian mampu dihidupkan kembali dan akan mendapatkan nyawa 15% dan shield 220 – 1200 yang berakhir selama 3 detik (efek ini memiliki cooldown selama 210 detik).
Athena ShieldItem defense ini memiliki atribut tambahan seperti +900 HP, +62 pertahanan magic, dan +2 HP regen. Athena shield memiliki pasif unik yang dapat mengurangi damage magic musuh sebesar 25% yang berlangsung selama 5 detik.

Spell Terkuat untuk Jawhead

Spell yang cocok untuk jawhead adalah Flicker dan Flameshot. Flameshot untuk menembakkan ke arah musuh yang mau lari, sedangkan flicker untuk kabur/mengejar musuh.

Emblem Terbaik untuk Jawhead

Gunakan set emblem fighter agar hero semi tank ini memiliki damage yang besar.

Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Itulah build Jawhead tersakit yang bisa kalian coba di mode ranked.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings