in

Build Hu Tao Genshin Impact: Senjata dan Artefak Terbaik

hu tao genshin impact

Hu Tao Genshin Impact adalah karakter yang pertama kali muncul di event Lantern Rite. Di game ini ia digambarkan sebagai direktur ke-77 dari Wangshen Funeral Parlor. Hu Tao juga termasuk salah satu pengguna senjata polearm yang populer di kalangan pemain.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Namun, untuk memaksimalkannya, kamu mesti memilih senjata dan artefak yang benar-benar sesuai dengan karakteristik Hu Tao. Terutama karena stats HP miliknya yang akan terus berkurang tak lama setelah melepaskan serangan dengan damage yang besar.

Build Hu Tao Genshin Impact

Hu Tao termasuk karakter DPS yang memegang elemen Pyro alias api. Saat menyerang musuh, kekuatannya akan bertumpu pada Elemental Skill Guide to Afterlife. Kamu bisa menyimak rekomendasi build terbaik Hu Tao berikut ini untuk mengetahui cara memaksimalkan kekuatan tersebut.

Senjata terbaik Hu Tao

Deathmatch: Bagi karakter DPS manapun yang menggunakan senjata polearm, Deathmatch bisa menjadi opsi yang cocok. Kamu akan mendapatkan damage dalam jumlah besar yang tentu sesuai dengan karakteristik Hu Tao. Terlebih, Deathmatch bisa menghasilkan bonus Attack yang cukup tinggi.

Baca juga:  Kode Redeem Genshin Impact Januari 2022 Terbaru

Dragon’s Bane: Dengan Dragon’s Bane, Hu Tao bisa menghasilkan damage yang besar bagi musuh manapun yang ia hadapi. Pasalnya, Hu Tao memiliki elemental skill yang bisa memberikan efek Pyro dalam jumlah yang banyak. Jelas sebuah keuntungan untuk karakter seperti Hu Tao.

Artefak terbaik Hu Tao

Crimson Witch of Flame Set:

  • 2 set: Pyro damage bonus +15%
  • 4 set: Damage Overloaded dan Burning hingga 40%, damage Vaporize dan Melt hingga 15%

Lavawalker:

  • 2 set: Pyro RES +40%
  • 4 set: Damage +35%

Dengan menggunakan build di atas, kemampuan Hu Tao Genshin Impact bisa lebih maksimal. Namun, tentunya kamu juga mesti memilih anggota tim yang tepat, setidaknya dapat membantu Venti memaksimalkan damage-nya. Karakter-karakter seperti Kaeya dan Xinqiu bisa menjadi pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings