hilda mobile legends
in

Build Hilda Tersakit di Mobile Legend Terbaru 2021

Build Hilda Tersakit ini ditujukan untuk kalian user hilda yang ingin selalu MVP di setiap pertandingannya.

Hilda adalah hero Mobile Legend yang dapat digunakan sebagai tanker dan fighter sekaligus. Hero ini memiliki damage dan durability yang kuat. Sayangnya, ia tidak banyak pemain menggunakan hero hilda di pertandingan ranked akhir-akhir ini. Apabila kalian menggunakan build item yang cocok, Hilda akan menjadi hero yang paling kuat, tebal, dan mematikan saat menghadapi musuh di lajur yang sama.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Hilda memiliki mobilitas yang tinggi karena ia memiliki skill yang berguna untuk membuka map dan roaming ke jalur-jalur lainnya. Hero hilda juga dapat digunakan untuk mengganggu buff musuh supaya hyper atau jungler mereka kesusahan dalam mendapatkan buff.

Dengan menggunakan combo skill hilda dengan benar, musuh-musuh seperti marksman, assassin, dan mage akan ketakutan untuk mendekati kalian dan apabila musuh terkena 1 hit maka akan langsung mati dengan menggunakan build hilda yang terkuat. Maka dari itu simak penjelasan dan rekomendasi build item hilda yang paling sakit di mobile legend.

Penjelasan Skill Utama dan Pasif pada Hilda Mobile Legends

Harus diingat bahwa hilda merupakan hero yang dapat mengunci 1 target yang berarti kalian harus dapat menculik musuh secara cepat dan diam-diam. Hero Hilda tidak sulit untuk digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Manfaatkan skill pasif hilda yang dapat digunakan untuk menambah nyawa ketika sedang bersembunyi di semak-semak.

Skill Pasif Blessing of Wilderness

Skill pasif hilda dapat meregenerasi sebanyak 2% dari maksimal nyawanya di setiap detik ketika hilda masuk ke dalam semak-semak. Selain itu kalian juga akan mendapatkan shield sebanyak 15% dari maksimal nyawa. Ketika keluar dari semak-semak, shield akan menghilang setelah 5 detik dan memiliki cooldown selama 10 detik.

Skill 1 Combat Ritual

Skill ini dapat membuat keceptan hilda meningkat sebanyak 60% dalam waktu 3 detik, dan pukulan dasar hilda menjadi kuat. Pada saat serangan dasar hilda mengenai lawan, maka lawan akan mendapatkan efek slow sebanyak 40% dalam waktu 3 detik.

Skill 2 Art of Hunting

Hilda akan memberikan 3x serangan berturut-turut dimana pada saat serangan yang ketiga akan membuat musuh terkena knock back.

Skill 3 Power of Wildness

Ulti hilda dengan cara lompat ke arah lawan yang ditargetkan. Ulti ini akan memberikan damage yang sangat besar dan stun kepada lawan. Dapatkan kill / assist untukmembuat ulti ini semakin kuat. Maksimal stacknya yaitu 8 dan apabila mencapai stack maksimal , hilda akan mendapatkan damage sebesar 50% dan pertahanan fisik sebesar 40%.

Baca juga:  Kalau Politisi Main Game, Cocoknya Game Apa? (Part 2)

Build Hilda Tersakit 2021 di Mobile Legends

1. Warrior Boots atau Tough Boots

Warrior Boots dan Tough Boots digunakan untuk pertahanan hilda. Pilih salah satu sepatu tergantung dengan musuh yang dihadapi. Apabila musuh memiliki lebih banyak mage / hero magic maka gunakanlah Tough Boots, namun apabila ternyata mereka banyak mengandalkan serangan fisik maka pakailah Warrior Boots.

2. Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas memberikan efek +70 serangan fisik dan +250 HP. Item yang bagus untuk seorang fighter yang lincah seperti hilda dan chou. Dengan menggunakan item ini kalian lebih mudah untuk memberikan damage kepada musuh lalu kabur.

Pasif unik dari senjata ini yaitu tidak menerima / memberikan damage dalam waktu 5 detik dan Basic attack selanjutkan akan memberikan serangan fisik setara dengan 160 + 40% serangan fisik dan efek slow sebesar 40% dalam waktu 1,5 detik.

3. Blade of Despair

Item dengan build ini akan memberikan serangan fisik tinggi kepada Hilda. Salah satu item yang memiliki serangan fisik tinggi yaitu sebesar +160. Item ini juga memberikan +5% kecepatan pergerakan.

Ada juga skill pasif dari item ini yaitu pada saat kalian menyerang musuh yang memiliki nyawa dibawah 50% maka kalian akan mendapatkan serangan fisik hero sebanyak 35% yang berlangsung selama 2 detik.

4. Malefic Roar

Seorang fighter memerlukan Malefic Roar, apalagi hilda termasuk hero yang lebih mengutamankan serangan fisik. Dengan item ini kalian mendapatkan +60 serangan fisik dan +35% penetrasi fisik yang dapat membuat para tanker ketakutan.

Baca juga:  Mau Pro Gusion? Gampang! Ikutin 6 Tips Ini

Pasif unik dari item ini yaitu memberikan pertahanan fisik lawan dan penetrasi fisik meningkat sebanyak 0,05% hingga 20% maksimalnya.

5. Queen’s Wing

Item kelima harus kalian beli karena hero seperti hilda membutuhkan efek cooldown dan nyawa dari item ini. Item ini dapat mengurangi kerusakan / damage musuh sebanyak 20% ketika nyawa kurang dari 40% dan ada efek spell vamp sebesar 25 dalam waktu 5 detik (efek ini ada cooldown 60 detik).

6. Immortality

Item terakhir yaitu pertahanan harus diperkuat karena hilda termasuk fighter yang bisa menjadi tank sekaligus, dengan item ini kalian dapat memiliki +800 HP dan +40 pertahan fisik. Selain itu apabila kalian mati, kalian dapat hidup lagi dan memiliki 15% nyawa dan shield. Harus kalian ketahui bahwa efek ini memiliki cooldown 210 detik.

Emblem Hilda Tersakit Mobile Legends

Kalau dirasa di team kalian kekurangan pertahanan tank, kalian dapat memilih emblem tank. Apabila ternyata kekuatan tank susah cukup kalian dapat mengambil emblem assassin atau fighter.

Spell Hilda Mobile Legends

Spell yang cocok untuk hero hilda yaitu Flicker dan Execute. Flicker dapat digunakan untuk kabur atau mengejar musuh dan Execute untuk mengeksekusi hero yang mau kabur.

Itulah rekomendasi build item Hilda tersakit yang dapat kalian coba supaya rank kalian cepat naik ke mythic. Selalu dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikel ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan