guinevere-mobile-legends
in

Build Guinevere Tersakit dan Terkuat 2021 di Mobile Legends

Rekomendasi build Guinevere tersakit 2021 ini akan membuat hero ini menjadi overpower dengan kombinasi emblem, spell dan skill yang tepat.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Guinevere adalah hero Mobile Legend dengan role fighter tetapi mengandalkan serangan mage. Untuk kalian belum tahu, Guinevere ini adalah saudara dari Lancelot. Hero dengan role fighter mage ini memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga dapat mengalahkan tank sekalipun.

Penjelasan Skill Guinevere Terbaru

Skill Pasif Super Magic

Skill pasif dari Guinevere dapat memberikan damage sebesar 25% kepada lawan. Begitu juga dengan serangan dasarnya memberikan (+80 total serangan fisik) (+60% total serangan magic). Guinevere dapat mengakumulasi kekuatan magicnya. Setelah terisi penuh, serangan dasar selanjutnya memberikan damage 80 (+100 total serangan fisik) (+120 total kekuatan magic) magic damage dan dapat memulihkan nyawa sebanyak 8%.

Baca juga:  Build Gatotkaca Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

Skill 1 Energy Wave

Guinevere memiliki skill dimana ia dapat mengeluarkan energi orb yang memberikan 300 (+130% total kekuatan magic) magic damage kepada musuh dan akan memberikan efek slow kepada lawan sebanyal 50% selama 1,2 detik dan menyerang target lawan dapat mengurangi semua cooldown skill sebesar 1 detik.

Skill 2 Spatial Migration

Guinevere melompat ke arah yang sudah ditentukan oleh player dan akan memberikan 250 magic damage (+80% total kekuatan magic). Lawan dan creep yang berada di area tersebut akan terkena airbone selama 1 detik dan menerima damage sebesar 125 magic damage (+50% total kekuatan magic)

Skill 3 Ultimate Violet Requiem

Guinevere akan memberikan area damage kepada lawan di area sekelilingnya kemudian menyerang lawan sebanyak 11 kali dalam waktu 2 detik dan memberikan 650 magic damage (+500 total kekuatan magic). Apabila lawan terkena skill ini maka akan terkena efek tersebut lagi hingga 6 kali. Guinevere juga akan mendapatkan immune crowd control.

Rekomendasi Build Guinevere Tersakit 2021 di Mobile Legends Terbaru

1. Arcane Boots

Item pertama yang harus dibeli yaitu sepatu arcane boots. Semua hero membutuhkan kecepatan lari supaya mudah untuk menghindar dari serangan musuh, begitu juga item ini memberikan efek +15 penetrasi magic dan +40 kecepatan pergerakan.

Baca juga:  Ini Dia! Cara Ganti Loading Screen Mobile Legends

2. Concentrated Energy

Concentrated Energy  ini wajib kalian beli setelah membeli arcane boots karena item dapat memberikan +25% magic lifesteal dimana hero Guinevere ini adalah hero magic dengan lifesteal paling bagus diantara hero mage lainnya. Selain itu item ini memberikan +70 kekuatan magic, +700 HP dan unik pasif yang dapat memulihkan nyawa sebesar 10%.

3. Holy Crystal

Holy Crystal akan membuat damage Guinevere menjadi kuat dan terkalahkan. Item ini memberikan tambahan +100 kekuatan magic dan pasif unik yang dapat meningkatkan kekuatan magic hingga 21-35% tergantung dengan level hero kalian.

4. Necklace of Durance

Item ini untuk mengantisipasi hero hero musuh yang mengandalkan efek regen karena memiliki pasif unik yang dapat mengurangi regen musuh sebesar 50% selama 3 detik.. Item magic ini memberikan +60 kekuatan magic, +5% pengurangan cooldown, dan +10% magic lifesteal.

5. Calamity Reaper

Calamity Reaper berguna untuk Guinevere karena damage magic yang dihasilkan cukup besar dan cocok untuk Guinevere yang lebih mengandalkan spam skill sehingga membutuhkan efek pengurangan cooldown. Item ini memberikan +70 kekuatan magic, +100 mana, +6 mana regen dan +10% pengurangan cooldown. Begitu juga pasif uniknya yang memberikan true damage sebesar 120%.

Baca juga:  Apa Itu Core Mobile Legends?

6. Genius Wand

Item yang terakhir yaitu Genius Wand dengan item yang memiliki atribut penting seperti +75 kekuatan magic, +5% kecepatan pergerakan, dan +15 penetrasi magic. Genius Wand juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi 3-10 pertahanan magic selama 2 detik. Item ini penting karena sudah pasti tank musuh akan membuat item yang menahan serangan magic, sehingga dengan item ini maka tank musuh akan lebih mudah untuk dikalahkan.

Spell dan Emblem Guinevere Terkuat

Selain build item, supaya Guinevere menjadi hero yang terkuat maka dibutuhkan kombinasi spell dan emblem yang cocok juga.

Spell Guinevere

Spell utama yang cocok untuk hero Guinevere yaitu Flameshot atau Flicker. Pilihlah spell sesuai dengan lawan kalian. Apabila ternyata banyak hero musuh yang kuat terhadap Guinevere maka pakailah flicker, jika hero yang lawan kalian pilih adalah hero yang mudah untuk Guinevere maka ambil Flameshot.

Emblem Guinevere

Sebagai hero mage maka gunakan emblem mage dengan magic worship dengan agility + contract supaya damage yang dihasilkan lebih besar dan kuat. Itulah build item guinevere tersakit dan terkuat yang dapat kalian coba.

Jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian supaya update dengan informasi game terbaru.

Tinggalkan Balasan