in

Build Eula Genshin Impact: Panduan Senjata dan ArtefakĀ Terbaik

eula genshin impact

Meski baru rilis pada pertengahan tahun ini, Eula Genshin Impact langsung menjadi salah satu favorit para pemain. Sosoknya yang waifu-able serta memiliki kemampuan yang menarik membuat orang-orang memilih Eula sebagai karakter andalan.Ā 

KlikĀ di siniĀ untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula!Ā Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung diĀ itemku World.

Daya tarik lainnya dari Eula adalah karakteristik elemennya. Ketika pertama kali muncul, ia menjadi karakter Genshin Impact pertama yang memiliki kombinasi elemen Cryo dan senjata Claymore. Dengan karakteristik tersebut, Eula tergolong sebagai karakter dengan damage yang besar.

Build Eula Genshin Impact

Sebagai karakter DPS, Eula memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Tak heran jika ia amat mengandalkan damage fisik saat menyerang lawan. Dengan begini, cara terbaik untuk memaksimalkan Eula adalah memilih senjata dan artefak yang memiliki damage fisik tinggi.

Senjata terbaik Eula

Wolfā€™s Gravestone: Ini adalah senjata bintang lima yang cocok dengan Eula. Pasalnya, Wolfā€™s Gravestone dapat meningkatkan ATK hingga 20%. Bahkan senjata ini bisa memengaruhi base ATK semua anggota party meski hanya bisa aktif setiap 30 detik sekali.

Prototype Aminus: Semua pengguna Claymore paling cocok menggunakan Prototype Aminus. Senjata ini dapat memberikan damage yang tinggi. Prototype Aminus juga mampu memberikan burst damage tambahan karena efek yang dihasilkan. Sangat cocok karakter yang mengandalkan fisik.

Baca juga:  5 Fakta Menarik Klee GenshinĀ Impact

Artefak terbaik Eula

Pale Flame

  • 2 Set: Physical Damage +25%
  • 4 Set: ATK +9%

Pale Flame + Bloodstained Chivalry

  • 2 Set: Physical Damage +25%
  • 2 Set: Physical Damage +25%

Dengan menggunakan build di atas, kemampuan Eula Genshin Impact bisa lebih termaksimalkan. Namun, tentunya kamu harus membarenginya dengan karakter atau anggota tim yang tepat. Dalam hal ini, karakter dengan Vision Electro seperti Lisa dan Beidou bisa menjadi pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings