in ,

Build Esmeralda Mobile Legends

esmeralda mobile legends

Guide ini akan memberikan panduan ringkas dalam memilih build Esmeralda Mobile Legends. Dengan build ini, kamu bisa menciptakan hero yang sakit sekaligus kokoh.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Esmeralda sendiri adalah hero tank/mage dengan spesialisasi Regen serta Mixed Damage. Kelebihannya terletak pada aspek defensif. Saat menghadapi lawan, Esmeralda bisa mengubah shield lawan menjadi miliknya. Kelebihan itu membuat ia memiliki durabilitas tinggi sehingga sangat susah dikalahkan.

Tak heran jika sejak muncul di Mobile Legends, ia menjadi salah satu hero favorit hingga hari ini. Beberapa pro player bahkan sering menggunakannya pada turnamen resmi, termasuk RRQ Xin. Namun, kamu memerlukan build Esmeralda yang tepat agar bisa memaksimalkan kemampuannya.

Penjelasan skill Esmeralda

Skill 1: Frostmoon Shield

Dengan skill ini, Esmeralda akan mendapatkan 400 shield, tambahan sekitar 150% dari total magic power yang ia miliki. Skill juga dapat membantu Esmeralda untuk mengubah shield lawan terdekat menjadi miliknya.

Skill 2 (Stardust Dance)

Saat menggunakan skill ini, Esmeralda akan mendapatkan tambahan 240 Physical Damage, 60% Physical Attack, 240 Magic Damage, dan +90% Total Magic Power.

Skill 3 (Falling Starmoon)

Skill ini akan membuat Esmeralda menambahkan Astrospace ke dalam Stardust dan Frostmoon. Pada serangan berikutnya, ia akan mengeluarkan Stardust ke arah manapun yang diinginkan dengan efek 350 Physical Damage.

Skill Pasif (Starmoon Casket)

Esmeralda punya pasif bernama Starmoon Casket. Pasif ini melipatgandakan damage sebanyak dua kali saat melakukan basic attack dan skill. Gunakan Stardust jika kamu mengincar pasif Physical Damage, sedangkan Frostmoon untuk Magic Damage.

Build Esmeralda Mobile Legends

1. Demon Shoes

Item ini akan menjaga MP Esmeralda selalu penuh karena dapat memberikan MP regen yang tinggi. Lakukan banyak farming untuk memaksimalkannya. Setiap kamu membunuh minion dan hero lawan, MP kamu akan pulih otomatis.

2. Enchanted Talisman

Item ini cocok untuk Esmeralda Mobile Legends karena dapat menambah 50 Magic Power, 250 HP, dan 20% Cooldown Reduction. Selain itu, item ini juga mampu meregenerasi 15% dari total Mana tiap 10 detik. Tambahan atribut tersebut bakal krusial karena Esmeralda terkenal boros Mana. 

3. Dominance Ice

Dominance Ice akan meningkatkan 500 Mana, 70 Physical Defense, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, serta pasif yang berguna untuk mengurangi shield dan HP regen lawan. Item ini bakal sangat efektif untuk menghadapi lawan yang punya heal dan attack speed tinggi.

4. Ice Queen Wand

Untuk semakin memaksimalkan Dominance Ice, kamu bisa memasukkan Ice Queen Wand. Item ini dapat membuat damage meningkat dua kali lipat. Ditambah dengan movement speed yang tinggi serta cooldown yang sangat singkat, kamu bisa membuat lawan kesulitan kabur.

5. Oracle

Tentu Oracle wajib dimasukkan sebagai salah satu build Esmeralda. Pasalnya, item ini dapat meningkatkan semua efek shield yang tersedia pada hero tersebut.

6. Blood Wings

Meski merupakan hero yang kelebihan utamanya terletak pada pertahanan, aspek menyerang juga wajib diperhatikan. Item Blood Wings bisa menunjang hal tersebut. Sebagai salah satu item attack terpopuler, item ini bisa meningkatkan magic power sekaligus memberikan tambahan max HP.

Set emblem Esmeralda: Support dan Mage Emblem

Ada dua emblem yang bisa kamu gunakan pada Esmeralda, yakni Support Emblem dan Mage Emblem. Penjelasan mengenai kelebihan dua set emblem Mobile Legends tersebut bisa kamu baca di sini: Daftar Semua Set Emblem Mobile Legends.

Spell Esmeralda: Purify

Spell ini akan menangkal semua efek negatif sekaligus memberikan control immunity dan tambahan movement speed hingga 15%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment