in ,

Build Dyrroth Mobile Legends Tersakit

dyrroth mobile legends

Halaman ini berisi panduan build Dyrroth tersakit yang akan membuat hero ini menjadi ‘langganan ban’ di mode pertempuran ranked.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Dyrroth adalah hero fighter Mobile Legends yang paling diidam-idamkan para player. Karena meskipun memiliki amor yang tipis, damage yang dihasilkan oleh Dyrroth ini tidak main-main.

Biasanya, Dyrroth ini memiliki fokus kepada kecepatan penyerangan, critical damage yang cukup besar, sampai kepada Lifesteal yang skill pasifnya cukup membuat area lifesteal yang lebar.

Lifesteal yang ada sendiri bergantung pada damage yang dihasilkan. Biasanya baru muncul setelah dua kali pemukulan.

Kelemahan Hero Dyrroth

Dyrroth memiliki beberapa kelemahan:

  • Ada beberapa karakter yang bergantung pada skill pasif. Hal ini membuat kamu paling tidak harus memiliki stack dari skill pasif agar tidak terlalu ‚Äėlemah‚Äô ketika bertarung.
  • Mempunyai skill ultimate yang cenderung lambat. Kamu harus pintar mengkombinasikan skill agar kekurangan ini dapat tertutupi
  • Dyrroth cenderung rentan terkenal crowd control sehingga harus berhati-hati selama pertarungan berlangsung.

Kelebihan Hero Dyrroth

Sedangkan untuk kelebihan hero Dyrroth adalah:

  • Hero ini mudah untuk digunakan karena skillnya
  • Mempunyai lifesteal yang tinggi dan mampu melawan musuh dalam jumlah banyak sekaligus
  • Memiliki skill dan serangan dasar yang cukup besar sehingga berpotensi menjadi fighter super burst damage
  • Jika sudah meraih skill dua, Dyrroth mampu membasmi tank yang memiliki perlindungan fisik cukup tinggi.

Rekomendasi Build Item Dyrroth Tersakit

hero dyrroth mobile legends

1. Warrior Boots

Build item pertama yang harus dibeli adalah Warrior Boots dan berperan sebagai hero fighter. Dyrroth ini memiliki daya tahan yang istilahnya cukup untuk bertahan selama masih ada pertarungan.

Dyrroth ini bisa menambah lebih kurang 22 pertahanan dengan pasif yang cocok disandingkan dengan hero fighter dan karakter tank yang ada di Mobile Legends.

2. Bloodlust Axe

Item selanjutnya adalah Bloodlust Axe. Kelebihan dari Dyrroth ini adalah lifestealnya cukup  tinggi sehingga sulit untuk dibunuh.

Biasanya, hanya dengan 10% dari Cooldown Reduction sudah bisa membuat Dyrroth ini mengeluarkan skill dengan lebih cepat.

Inilah yang membuat karakter ini mampu bertahan sangat lama dalam sebuah pertarungan.

3. Blade of the 7 Seas

Gear Dyrroth paling sakit selanjutnya adalah Blade of the 7seas. Yang unggul dari karakter ini adalah ada banyak tambahan attack damage. Hal ini mampu membuat karakter ini menyerang musuh dengan lebih mudah.

Selain mempunyai attack damage yang kuat, perlindungan di karakter ini juga cukup baik. Oleh karena ini fighter item ini memiliki perlindungan dan serangan sekaligus.

Sehingga jika melakukan build Dyrroth dengan karakter yang satu ini membuat Dyrroth menjadi semakin sakit.

4. Endless Battle

Build item Dyrroth paling sakit satu ini juga cocok untuk karakter pertarung. Hal ini karena damage yang dihasilkan cukup besar dengan lifesteal yang juga deras.

Sehingga, ketika melakukan build Dyrroth pada karakter ini, bisa disebut sebagai karakter tarung serba bisa.

5. Queens Wing

Melakukan build item Dyrroth pada karakter ini malah semakin membuat karakter susah dibunuh. Item ini akan menambah HP sebanyak 1000 dan 15 physical attack. Sedangkan untuk kemampuan cooldown akan bertambah menjadi 10%

6. Blade of Despair

Supaya dapat memperoleh damage yang semakin besar, item Blade of Despair dapat diaplikasikan ke dalam build Dyrroth karena item ini akan meningkatkan +160 physical attack dan +25% damage pada saat menyerang hero lawan yang HP / nyawanya di bawah 50%.

Selain itu, item ini juga akan meningkatkan pergerakan kalian sebesar 5%.

Emblem Dyrroth

Set emblem yang cocok untuk build Dyrroth ini yaitu dengan menggunakan emblem Fighter karena Dyrroth termasuk hero yang memiliki durability yang kuat sehingga disaat menyerang Dyrroth akan bisa terus bertahan.

Spell Dyrroth

Spell yang cocok untuk Dyrroth adalah menggunakan Filcker. Spell ini berguna untuk menghindar dari serangan musuh atau mengejar musuh yang melarikan diri.

Pada dasarnya build di atas adalah satu dari sekian banyak opsi yang bisa kamu coba. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyesuaikan build dengan kebutuhan pribadi dan kebutuhan squad.

Baca juga build hero lainnya: Build X-Borg, Build Chou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment