Build Chou Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

Chou Mobile Legends

Menggunakan Build Chou Tersakit dan Terkuat akan membuat kalian overpower dan tak terkalahkan di arena pertempuran.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Chou merupakan salah satu hero yang berperan sebagai fighter di Mobile Legends Bang Bang. Chou biasanya bermain di exp line atau sering disebut sebagai Offlaner dan melawan musuh yang biasanya sepadan dengan dirinya.

Hero ini termasuk hero yang licin dan lincah karena semua kemampuannya dapat digunakan untuk menghindar dan menculik musuh.

Chou bisa dibilang sebagai hero yang sulit untuk dimainkan karena membutuhkan ketangkasan dan kecepatan jari agar semua skillnya dapat digunakan semaksimal mungkin.

Penjelasan Skill Chou Lengkap dan Terbaru

Skill 1 Jeet Kune Do

Skill nomer 1 Chou yaitu Jeet Kune Do, di awal permainan skill ini harus diaktifkan terlebih dahulu dibandingkan skill duanya, karena skill 1 ini dapat membantu untuk membersihkan minion dan memberikan stun ke musuh.

Skill 2 Shunpo

Skill nomer 2 Chou yaitu Shunpo, kemampuan nomer 2 ini digunakan untuk kabur atau berpindah tempat secara cepat. Skill 2 chou ini juga dapat memberikan shield yang sangat berguna apabila nyawa kalian sangat rendah.

Skill 3 The Way of Dragon

Skill nomer Chou yaitu The Way of Dragon, kemampuan dalam menendang musuh dengan memberikan efek knockback dan damage yang cukup besar.

Kemudian tendangan yang ke 2 juga memberikan damage yang sama dengan tendangan yang pertama.

Build Item Chou Tersakit paling Terbaru

1. Warrior Boots

Item pertama yang dibeli yaitu sepatu warrior boots supaya pergerakan hero chou lebih cepat. Item ini memberikan efek 22 pertahanan fisik dan 40 kecepatan pergerakan.

Efek pasifnya memberikan 5 pertahanan fisik setiap menerima serangan dasar.

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +22 Physical Defense

2. Blade of the Heptaseas

Item Blade of the Heptaseas adalah item yang menyediakan serangan fisik yang cukup besar yaitu sebanyak 70, memberikan nyawa 250 dan penetrasi fisik sebanyak 15.

Selain itu juga dapat memiliki skill pasif yang memberikan damage tambahan dalam jangkau waktu 5 detik.

Basic attack selanjutkan akan meningkatkan damage fisikal sebesar 160 ditambah dengan 40% serangan fisik yang juga menyebabkan efek slow sebesar 40% selama 1,5 detik.

Atribut:

  • +70 Physical Attack
  • +250 HP
  • +15 Physical Penetration

3. Blade of Despair

Supaya Chou menjadi mematikan tentunya membutuhkan item Blade of Despair dimana dengan item ini kalain mendapatkan 160 serangan fisik dan 5% kecepatan pergerakan.

Ada juga pasif uniknya yang meningkatkan serangan fisik sebesar 30% ketika nyawa kalian berada di bawah 50%. Item ini adalah item wajib bagi Chou karena Chou mengandalkan serangan jarak dekat.

Atribut:

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement Speed

4. Endless Battle

Item ini memberikan 65 serangan fisik, 5 mana regen, 250 HP, 5% kecepatan gerakan, 10% pengurangan cooldown dan lifesteal sebanyak 10%.

Item ini dibeli ketika sudah memasuki late game (sekitar menit ke 10) karena hero musuh tentunya sudah semakin kuat dan kalian membutuhkan item lifesteal untuk menambah nyawa kalian ketika menyerang musuh.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement Speed
  • +10% Physical Lifesteal

5. Thunder Belt

Item defend yang dibutuhkan Chou yaitu Thunder Belt yang dilengkapi dengan HP sebnayak 800, 6 mana regen, 10% pengurangan cooldown, dan 40 pertahanan fisik.

Thunder Belt juga memiliki efek pasif true damage 2% dan maksimal HP skill kepada musuh.

Atribut:

  • +800 HP
  • +6 Mana Regen
  • +10% Cooldown Reduction
  • +40 Physical Defense

6. Malefic Roar

Item yang terakhir yaitu Malefic Roar yang digunakan untuk menembus pertahanan tank musuh yang tebal. Item ini memberikan 60 serangan fisik dan 40% penetrasi fisik.

Di sisi lain, item ini memberikan pasif unik yang akan mengabaikan 20% dari pertahanan turret lawan.

Atribut:

  • +60 Physical Attack
  • +35% Physical PEN

Spell yang Cocok untuk Chou

Chou sebagai hero offlane hyper carry cocok untuk menggunakan spell Flicker karena apabila spell ini dikombinasikan dengan ultinya akan mudah untuk kalian menculik hero musuh, selain itu kalian juga dapat menggunakannya untuk menghindari serangan musuh.

Emblem Chou

Emblem yang cocok untuk digunakan oleh hero Chou yaitu menggunakan emblem Assassin dengan menggunakan efek battle Killing Spree dan ditambah dengan skill Agility + Invasion.

Itu dia rekomendasi build chou tersakit dan terbaik di mobile legends yang pernah ada. Selalu dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *