Build Bennett Genshin Impact: Senjata dan Artefak

bennet genshin impact, build bennet

Bennett Genshin Impact termasuk karakter free to play. Ini sejalan dengan gameplay-nya yang cenderung sederhana. Meski demikian, jangan remehkan kemampuannya. Sebagai karakter yang bisa menjadi DPS maupun support di party, Bennett sangat bisa kamu andalkan.

Klik di sini untuk top up Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Namun, kamu memerlukan build terbaik agar kemampuannya termaksimalkan. Nah, guide ini akan memberikan penjelasan skill dan rekomendasi build Bennett secara ringkas.

Build Bennett Genshin Impact

Bennett adalah karakter dengan elemen Pyro alias api. Di dalam tim, terutama saat berperan sebagai support, karakter ini bisa efektif jika menggunakan Elemental Burst. Efek ini tak hanya memberikan heal, tetapi juga menambahkan bonus damage kepada karakter di party yang sama.

Senjata terbaik Bennett

  • Skyward Blade: Dengan senjata ini, CRIT Rate Bennett akan meningkat sebanyak 4%. Akan ada tambahan efek lain setelah kamu menggunakan Elemental Burst, yakni movement speed dan attack speed hingga 10% serta normal dan charged attack hingga 20%.
  • Favonius Sword: Dapat menghasilkan bonus Energy Recharge yang berasal dari Elemental Orb. Dengan begini, energi Bennett bisa pulih dengan cepat sehingga ia selalu bisa melepaskan Elemental Burst.

Artefak terbaik Bennett

Crimson Witch of Flame Set:

  • 2 set: Pyro DMG bonus +15%
  • 4 set: Damage Overloaded dan Burning +40%. DMG Vaporize dan Melt +15% (efek ini bisa meningkat hingga 50% jika kamu menggunakan Elemental Skill)

Gladiator’s Finale Set:

  • 2 set: Attack +18%
  • 4 set: DMG Normal Attack +35% (hanya saat menggunakan Sword, Claymore, atau Polearm)

Dengan menggunakan build di atas, kemampuan Bennett Genshin Impact bisa lebih maksimal. Saran kami, gunakanlah Bennett bersamaan dengan karakter Pyro lain di dalam satu party. Ini akan meningkatkan peluang untuk menghasilkan resonansi elemen.

Build Genshin Impact lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *