bane mobile legends
in

Build Bane Tersakit 2021 di Mobile Legends Terbaru

Build Bane tersakit 2021 bisa menjadi panduan bagi kamu yang suka menggunakan hero fighter tersebut. Dengan mengetahui build atau pemilihan itemnya, kamu bisa dengan cepat naik ke mythic.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Bane sendiri merupakan hero combat fighter yang  sering dilakukan penyesuaian / update di Mobile Legends. Dikenal sebagai Lord of the Seven Seas, hero ini mempunyai damage yang besar baik dari skill pasif maupun skill setnya sehingga Bane ini bisa dijadikan sebagai hero hyper.

Apalagi skill Bane merupakan hero yang memberikan damage area dimana musuh yang ada di area tersebut akan terkena damage, sehingga kehadiran Bane sangat berguna saat terjadi team war.

Hero Bane sudah ada sejak pertama kali Mobile Legends dirilis. Hero ini sangat populer karena  critical strike dan attack speed-nya yang sangat tinggi. Dengan memiliki keunikan tersebut, Bane cocok sekali digunakan untuk menyerang di awal permainan sampai war di late game.

Bane ini cukup unik karena dia bisa melakukan gelombang tsunami dan hiu untuk menyerang musuh. Meski demikian, Bane memiliki kelemahan terhadap mage dan assassin dengan skill effect atau  crowd control dan damage ledakan (burst).

Baca juga:  Cara Download Mobile Legend Mod Apk Unlimited Diamond 2021

Bane sebenarnya adalah hero fighter dengan burst damage yang cukup tinggi, dan meskipun sangat mudah baginya untuk mendapatkan pukulan terakhir / last hit, menggunakan hero ini tidak semudah itu kalian harus dapat memanfaat skill pasif Bane sebaik mungkin untuk menguasai permainan.

Penjelasan Skill Utama dan Pasif pada Bane Mobile Legends

Skill Pasif (Shark Bite)

Bane dapat mengisi kekuatanya sebanyak 1 – 2 Stack. Pada basic attack selanjutnya dia akan menggunakan 1 stack untuk memberikan 145% physical attack dan 180% total physical attack pada lawan yang berada di area tersebut.

Skill 1 Crab Claw Cannon

Hero Bane menembakkan cannon ke arah musuh, dan skill tersebut akan memantulkan damage ke lawan yang ada di belakangnya. Crab Claw Cannon memberikan 160% total physical attack kepada lawan.

Skill 2 Ale

Bane akan meminum segelas Ale yang akan memulihkan 10% dari nyawanya dan meningkatkan movement speed sebesar 50% yang kemudia akan berkurang dalam 2,5 detik. Lalu ketika Bane memuntahkan minuman tersebut kepada lawan, maka lawan akan terkena 180 magic damage di area yang telah ditentukan. Semakin tinggi charge nya maka damage yang diberikan juga semakin besar.

Baca juga:  Build Balmond Tersakit dan Terkuat 2021: Auto Jadi Top Global!

Skill 3 Deadly Catch

Bane dapat melakukan ulti dengan mendatangkan hiu dan gelombang tsunami kea rah lawan dengan memberikan 600 magic damage yang kemudian dapat menyebabkan efek slow kepada lawan. Skill ini cukup bagus juga untuk push tower musuh karena damage yang dihasilkan ketika terkena tower yaitu sebesar 40%. Biasanya Ulti ini dikombinasikan dengan skill 2 dan skill dan kemudian basic attack untuk membunuh musuh secara instan.

Rekomendasi Build Item Bane Tersakit dan Paling Mematikan 2021

Rapid Boots

Tidak seperti sepatu lain yang hanya memberikan +40 movement speed, item ini bekerja dua kali lipat dari item sejenis lainnya. Kalian dapat meningkatkan kecepatan kalian dengan menambahkan kecepatan gerakan +80 dengan quickboot.

Endless Battle

Item dengan efek terlengkap di Mobile Legends. Item ini  meningkatkan serangan fisik, memberikan mana, kesehatan tambahan, kecepatan gerakan tambahan, dan efek vampir. 3 detik setelah mengeluarkan skill, serangan dasar Anda berikutnya meningkat sebesar 60%.

Blade of Despair

Menggunakan item Blade of Despair meningkatkan damage Bane. Karena item ini menambah +160 physical damage dan meningkatkan movement speed sebesar 5%. Skill pasif meningkatkan kekuatan serangan fisik hero sebesar 25 saat menyerang musuh dengan HP kurang dari 50%, dan efek ini berlangsung selama 2 detik.

Baca juga:  5 Pro Player yang Ditunggu Kiprahnya di MPL ID Season 7

Malefic Roar

Menggunakan item ini akan meningkatkan damage Bane ke musuh dan tower. Bane juga dapat ngepush tower tanpa  minion. Item ini dapat meningkatkan physical damage hero sebesar +60. Unique Passive Armor Destroyer: Pertahanan fisik musuh meningkatkan penetrasi fisik sebesar 0,05% saat menangani kerusakan dan memiliki batasan sampai 20%

Immortality

Item Immortality sangat penting saat pertarungan dimulai di akhir permainan. Hal ini karena ketika kalian menggunakan item ini, kalian akan dihidupkan kembali ketika kalian mati dengan perisai yang dapat menyerap 15% dari HP kalian. Dengan bantuan item ini kalian masih dapat kebur dari serangan musuh atau meminta bantuan teman untuk membantu menyerang musuh.

Rekomendasi Spell dan Emblem Bane Terkuat 2021

Spell Bane

Sebagai hero Gold Lane, battle spell Bane yang bagus adalah Execute atau kalian dapat menggunakan flicker untuk kabur disaat yang tidak memungkinkan

Emblem Bane

Emblem yang cocok untuk Bane yaitu Custom Assasin dengan 3 invasion, talent killing spree, dan 3 agility.

Itulah rekomendasi build item bane tersakit 2021 yang dapat kalian coba. Mau lawan musuh apapun dengan build ini musuh auto rata. Selalu dukung EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan