build balmond tersakit
in

Build Balmond Tersakit dan Terkuat 2021: Auto Jadi Top Global!

Build Balmond tersakit dan terkuat akan membuat kalian lebih mudah untuk mencapai mythic dan jadi top global. Dengan item yang benar, hero fighter tank ini susah dikalahkan.

Balmond merupakan hero mobile legends yang memiliki role fighter dan tank yang artinya hero ini dapat dimainkan sebagai offlaner. Biasanya orang lebih memilih hero balmond sebagai hero offlaner fighter yang bermain di exp lane karena hero ini memiliki skill yang cepat untuk membersihkan minion dan mendapatkan level dengan cepat.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Hero ini memiliki lifesteal yang deras sehingga daya pertahanan dari balmond memang susah untuk ditembus. Balmond juga dapat menjadi seorang eksekutor dan penyelamat dengan ultimatenya yang memberikan damage yang sangat besar.

Di awal permainan balmond sudah kuat apalagi jika sudah menggunakan item yang tepat, hero ini akan menjadi suatu kunci untuk memenangkan pertandingan. Hero yang memiliki kekuatan regen damage yang kuat ini juga membutuhkan kombinasi item, build, spell dan emblem yang tepat.

Berikut ini kami berikan kepada kalian build balmond tersakit yang biasa para pemain esport mobile legend dan top global pakai di setiap pertandingan mereka.

Daftar Isi

Baca juga:  RRQ Lemon, Ide-ide Gila, dan Aceh

Penjelasan Skill Balmond Terbaru

Skill Pasif Bloodthirst

Balmond memiliki skill pasif yang dapat memulihkan nyawanya sebanyak 8% dari maximal HP ketika berhasil membersihkan minion dan akan memilihkan nyawa sebanyak 20% ketika mengalahkan hero musuh.

Skill 1 Soul Lock

Balmond akan melakukan dash ke arah yang telah ditentukan dan apabila mengenai musuh makan musuh akan terkena +150 (+60% total serangan fisik) damage fisikal. Musuh yang terkena dash juga akan terkena efek slow sebesar 30% yang berlangsung selama 2 detik.

Skill 2 Cyclone Sweep

Balmond akan berputar-putar dengan kapaknya yang akan memberikan +50 (+50 total serangan fisik) kerusakan fisik kepada hero yang terkena putaran kapak tersebut. Damage balmond juga akan meningkat sebanyak 25% hingga 100% setiap lawan terkena skill ini.

Skill 3 Lethal Counter

Skill ultimate balmond dengan menebaskan kapaknya ke tanah memberikan 400 (+60% total serangan fisik) + 20% damage dari HP lawan. Lawan yang terkena ulti balmond juga akan terkena efek slow sebanyak 40% selama 2 detik dan damage 1300 untuk non hero seperti minion / monster jungle.

Baca juga:  LoL Wild Rift Menggoyang Singgasana Mobile Legends? Bisa Saja!

Build Item Balmond Mobile Legends Tersakit 2021

1. Warrior Boots

Balmond membutuhkan warrior boots supaya memiliki pertahanan yang cukup dan mampu mengejar / menghindari musuh. Item ini memberikan efek kecepatan pergerakan sebesar +40 dan pertahanan fisik sebesar +22. Item ini memiliki pasif unik pertahanan fisik yang dapat meningkat sebanyak 5 setiap hero menerima serangan dasar lawan dan maksimal hingga stack 25. Hal ini berlangsung selama 3 detik.

2. Bloodlust Axe

Item lifesteal dibutuhkan balmond untuk menyerap darah musuh apabila menggunakan skill ditambah balmond adalah hero fighter yang dapat meregen nyawanya dengan menggunakan skill maka akan lebih kuat apabila hero seperti ini memiliki lifesteal tambahan. Item ini memberikan 70+ serangan fisik dan pengurangan cooldown sebesar 10%.

3. Brute Froce Breastplate

Sebagai hero setengah tanker, balmond membutuhkan item defense yang dapat memberikan pertahanan fisik untuk dirinya. Item ini memberikan atribut +770 HP dan +45 pertahanan fisik. Pasif unik dari item ini yaitu dapat meningkatkan movement speed sebanyak 3%, pertahanan fisik dan magic yang dapat berlangsung selama 4 detik. Unik pasif ini dapat stack hingga 5 kali.

4. War Axe

War Axe cocok untuk balmond yang sering mengandalkan skillnya. Item ini memiliki efek +55 serangan fisik, +550 HP, +10% pengurangan cooldown. Pasif uniknya sangat tepat untuk balmond yang sering untuk membuka war, karena semakin lama hero ini bertarung maka serangan fisiknya akan semakin besar.

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Kedua: Alter Ego Siap Lanjutkan Tren Positif

5. Cursed Helmet

Supaya balmond menjadi hero yang terkuat pastikan kalian menggunakan item anti mage ini yang memberikan efek +1200 HP, +25 Magical Defense. Pasif uniknya dapat memberikan efek kerusakan magic sebesar 1,5% setara HP musuh. Apabila hero kalian mendekati creep / minion maka akan meningkat kekuatan magicnya sampai 50%.

6. Queen’s Wings

Item yang balmond butuhkan untuk menghindari serangan assassin. Dengan menggunakan item ini apabila darah kalian berada dibawah 40%, assassin akan merasa kesulitan untuk mengeksekusi kalian karena damage yang diterima berkurang sebanyak 40%.

Spell dan Emblem Balmond Tersakit

Supaya semakin tidak terkalahkan di land of dawn, balmond harus memiliki spell dan emblem yang seirama.

Spell Balmond

Hero offlaner seperti balmond membutuhkan spell execute. Apabila ternyata hero yang lawan kalian pilih adalah kebanyakan counter untuk balmond maka ambil saja flicker.

Emblem Balmond

Emblem yang wajib dipakai untuk balmond di update terbaru ini yaitu Festival of Blood yang dapat meningkatkan lifesteal sebesar 8% atau mungkin juga dapat memakai emblem assassin Killing Spree digabungkan dengan agility dan invasion.

Itulah build item balmond terkuat yang dapat kalian pakai supaya cepat jadi top global balmond. Jangan lupa dukung EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian supaya terus update informasi game terbaru dari kami.

Tinggalkan Balasan