Alucard Mobile Legend: Kisah dan Build Tersakit

skin termahal mobile legend, alucard mlbb

Pemain Mobile Legend harus tahu build Alucard tersakit ini supaya bisa menang melawan musuh apapun dan meraih winstreak di setiap pertandingannya.

Tanggal Rilis2016
RoleFighter/Assassin
LaneJungler
SpecialtyChase/Damage

Alucard adalah salah satu hero terkuat di Mobile Legends. Hero MLBB satu ini seringkali dijadikan hyper carry assassin di setiap pertandingan ranked maupun turnamen karena memiliki skill yang sakit.

Alucard juga dikenal sebagai salah satu hero yang memiliki lifesteal terbesar. Alhasil, siapapun yang melawannya akan kewalahan karena lifesteal yang terlalu tinggi dan overpower dibandingkan hero lain.

Baca penjelasan skill dan build Alucard tersakit 2023 di sini. Kamu juga bisa membaca lore atau kisah Alucard Mobile Legends, termasuk soal asal mula dia menjadi pemburu iblis.

Kisah Alucard di Mobile Legend

Lore Alucard menyajikan cerita menarik karena masa lalu kelam yang dia alami. Baca lore selengkapnya di kisah berikut ini.

1. Masa lalu Alucard

Alucard dikisahkan sebagai anak yatim piatu. Ayah dan ibunya meninggal setelah terlibat dalam peperangan besar melawan iblis. Momen itulah yang membuat Alucard memutuskan untuk menjadi pemburu iblis ketika sudah dewasa.

2. Berlatih di Monastery of Light

Dalam upaya memenuhi tujuannya, Alucard berlatih di Monastery of Light. Di sana dia bertemu dengan Tigreal Mobile Legends, komandan Light’s Order, yang ternyata pernah bertarung bersama kedua orang tuanya.

3. Bangkitnya sihir hitam

Saat mendapatkan misi memburu iblis di perbatasan Barren Land, tangan kanan Alucard terluka oleh sihir yang ditanamkan iblis. Agar sihir itu tidak menyebar ke seluruh tubuhnya, Alucard meminta seorang pandai besi untuk membuat sepasang sarung tangan.

4. Rahasia yang terungkap

Setelah mendapatkan sepasang sarung tangan, Alucard mendapat kabar bahwa kematian ayahnya terjadi karena kerakusan para ksatria tertinggi Empire, termasuk Tigreal. Mendengar hal ini, Alucard marah besar dan berkata bahwa dia tidak akan pernah memaafkan rekan ayahnya itu.

5. Pergi dari ibukota

Alucard meminta Empire untuk mengungkapkan kebenaran terkait ayahnya. Namun, sebagian besar tokoh Empire menolak. Mereka malah mengusir Alucard untuk pergi dari ibukota. Sejak saat itu, Alucard mengembara seorang diri sebagai pemburu iblis dan mulai bertarung di Mobile Legends.

Penjelasan Skill Alucard

Skill Pasif: Pursuit

Jika alucard berhasil melukai musuh dengan skillnya, maka damage Alucard akan meningkat sebesar 50% dan serangan dasar selanjutkan akan memberikan 20% damage tambahan ketika alucard lompat ke arah musuh.

Skill Pertama: Groundsplitter

Alucard lompat ke arah yang ditentukan akan memberikan damage sebesar 250 yang akan meningkat sesuai dengan level kalian ditambah lagi dengan 100% ekstra damage.

Skill Kedua: Whirling Smash

Alucard menebaskan pedangnya di area sekitar dengan memberikan 320 serangan fisik ditambah 120% ekstra damage.

Skill Ultimate: Fission Wave

Alucard akan menyerap musuh, memberikan efek lambat ke musuh dan menaikkan efek lifesteal sebanyak 40-60%. Begitu juga dengan tambahan damage sebesar 200% selama 8 detik.

Build Alucard tersakit dan terkuat 2023

alucard build tersakit

Inilah rekomendasi build Alucard 2023 di MLBB yang bisa kamu terapkan di Land of Dawn.

1. Warrior Boots

Item Sepatu memang selalu wajib bagi semua hero, untuk hero alucard kalian membutuhkan sepatu Warrior Boots untuk meningkatkan pertahanan fisik. Sepatu ini memiliki efek +22 pertahanan fisik dan atribut +40 kecepatan pergerakan.

Terdapat pasif unik juga yaitu dapat meningkatkan pertahanan fisik sebesar 5 di setiap kali kalian menerima serangan dasar dari musuh, hal ini bisa stack hingga 25 yang hanya berlangsung selama 3 detik.

2. Blade of Despair

blade of despair

Mungkin dari kalian bertanya kenapa membeli item yang termahal terlebih dahulu? Karena alucard sudah memiliki lifesteal yang besar sehingga kalian membutuhkan damage yang besar supaya musuh menjadi mudah dikalahkan maka dari itu memilih Blade of Despair adalah hal yang tepat.

Item ini memiliki efek +160 Serangan Fisik ditambah dengan 5% Kecepatan Pergerakan. Apabila nyawa kalian sedikit, kalian akan mendapatkan efek peningkatan damage sebesar 25% dalam waktu 2 detik.

3. Endless Battle

endless battle

Endless Battle adalah item dengan efek paling komplit yang pernah ada di Mobile Legends. Item ini memiliki seluruh efek apa saja seperti +65 Serangan Fisik, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Pengurangan Cooldown, +5% Kecepatan Pergerakan, dan 10% Lifesteal.

Selain itu ada pasif uniknya yaitu setelah kalian menggunakan skill maka serangan dasar selanjutnya akan meningkat hingga 60% dengan cooldown selama 1,5 detik.

4. Queen’s Wings

queen's wings mobile legends

Seorang fighter assassin juga membutuhkan item defense salah satunya Queen’s Wings. Hal ini cocok untuk alucard karena disaat darah yang kalian miliki berada di bawah 40%, damage musuh akan berkurang sebanyak 40% sehingga hero yang akan mengeksekusi kalian akan merasa kesulitan.

5. Blade of Heptaseas

blade of the heptaseas

Blade of Heptaseas memberikan efek +70 Serangan Fisik, +250 HP dan atribut +15 Penetrasi Fisik. Unik pasifnya kalian tidak akan menerima damage selama 5 detik dari musuh dan serangan dasar berikutnya akan memberikan serangan fisik tambahan hingga 60%.

6. Malefic Roar

malefic roar mobile legends

Mau tank setebal apapun, apabila Alucard menggunakan item Malefic Roar maka musuh auto kalah. Malefic Roar sangat cocok untuk menembus pertahanan armor lawan khususnya hero dengan role tank. Item ini memberikan 35% Penetrasi Fisik.

Spell dan Emblem Alucard Tersakit

Penggunaan spell dan emblem akan menambah alucard menjadi tak tertandingi di setiap gamenya. Maka dari itu pastikan kalian menggunakan spell dan emblem yang tepat.

Spell Alucard

Sebagai seorang hyper carry, Alucard membutuhkan retribution sehingga alucard akan lebih cepat naik level dengan diiringi dengan farming dan clearing lane dengan cepat. Spell ini akan memberikan damage sebesar 520 sebagai true damage dan +80 ekstra damage.

Emblem Alucard di ML

Saat ini alucard cocok menggunakan emblem assassin karena emblem ini memberikan tambahan serangan fisik dan penetrasi yang besar. Talent yang digunakan yaitu Killing Spree supaya dapat regenerasi HP dan pergerakan menjadi cepat ketika mengalahkan musuh.

Kata-kata Alucard Mobile Legend

  • “Demons shall bath in their blood! The light belongs to the righteous.” — Iblis harus mandi dengan darahnya sendiri! Cahaya akan selalu meliputi kebaikan.
  • “Demons, be prepared for a bloodbath of you own making.” — Iblis, bersiaplah untuk pertumpahan darah yang kalian buat sendiri.
  • “Nothing can stop me once I’ve drawn my sword.” — Tidak ada yang dapat menghentikanku ketika aku sudah menghunuskan pedangku.
  • “The fight is my sole purpose.” — Pertarungan adalah tujuan pribadiku.
  • “Try not to drag me down.” — Cobalah untuk tidak membuatku jatuh.
  • “I will find the truth.” — Aku akan menemukan kebenaran.
  • “Silent and surrender are both a form of betrayal.” — Diam dan menyerah adalah 2 bentuk pengkhianatan.”
  • “Fear and surrender are not in my vocabulary.” — Takut dan menyerah tidak ada dalam kamusku.
  • “Demons! I’ll clean this land with your blood.” — Iblis! Aku akan membersihkan tanah ini dengan darah kalian.
  • “I shall not rest until I restore my father’s glory.” — Aku tidak akan istirahat sampai aku mengembalikan kehormatan ayahku.
  • “Begone darkness!” — Pergilah kegelapan!
  • “I don’t want to die.” — Aku tidak ingin mati.

Itulah rekomendasi build Alucard tersakit 2023 dan kisah masa lalunya yang wajib kamu ketahui. Jangan lupa selalu dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Written by Fagya Bayuaji Hadiyanto Saputra

Junior SEO Specialist itemku.com | Gamer, Blogger, Video Editor abal-abal

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *