in

Brimstone Valorant: Skill dan Guide

brimstone valorant

Brimstone adalah salah satu karakter agent Valorant yang tidak terlalu populer. Salah satunya karena penampilannya yang terkesan biasa saja. Meski begitu, ia sebetulnya punya berbagai kemampuan yang sangat berguna. Pada guide ini, kamu akan menemukan penjelasan ringkas mengenai Brimstone.

 Top-up Valorant Point di itemku, yuk! Udah hemat, cepat, gampang pula.

Profil Brimstone Valorant

Brimstone terlihat seperti seseorang dari satuan khusus. Melihat latar belakangnya, ia memang punya rekam jejak di militer. Tadinya petugas pemadam kebakaran, Brimstone beralih menjadi tentara untuk pasukan khusus yang dikenal sebagai Ragged Ravens.

Pada masa tertentu, terjadi peristiwa First Light yang menandai berdirinya Valorant Protocol, organisasi rahasia yang didirikan untuk menjaga dunia dari situasi berbahaya. Brimstone, yang tadinya bernama asli Liam Bryne, menjadi salah satu agen pertama yang bergabung di kelompok tersebut. 

Role

Brimstone adalah agent Valorant dengan role Controller. Ia bertugas menyusuri wilayah musuh dan menutup titik tertentu yang memungkinkan adanya musuh dengan smoke. Role tersebut sangat sesuai dengan kelebihan Brimstone yang akan kita bahas pada bagian berikutnya.

Skill

Inilah beberapa skill Brimstone Valorant yang bisa kamu andalkan saat bermain:

1. Incendiary

Dengan skill ini, Brimstone dapat meluncurkan granat yang bisa merusak apapun di sekitarnya. Granat tersebut akan memantul ke segala arah dan akan menghasilkan efek zoning berupa api yang bertahan sangat lama. Siapapun yang terkena api tersebut, akan mendapat damage.

2. Stim Beacon

Skill ini akan membuat Brimstone melempar sebuah alat dengan efek buff fire rate atau kecepatan tembakan hingga 10%. Efek tersebut berlaku untuk dirinya sendiri dan rekan setim.

3. Sky Smoke

Skill ini memungkinkan Brimstone untuk menempatkan Smoke di sejumlah area secara bebas dengan memanfaatan Tactical Map. Skill ini sangat efektif untuk mengecoh atau menutup pandangan musuh yang ingin menembak kamu atau rekan setim.

4. Orbital Strike

Brimstone akan meluncurkan serangan dalam bentuk laser dengan damage yang cukup besar. Siapapun yang terkena efek dari serangan tersebut, bisa dipastikan mati, bahkan rekan kamu sendiri. Oleh karena itu, kamu wajib berhati-hati saat menggunakan skill ini.

Selain Brimstone Valorant, kamu bisa melihat panduan agent lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment