Panduan Menggunakan Item Bloodlust Axe Mobile Legends

bloodlust axe mobile legends

Player yang terbiasa menggunakan hero dengan physical attack yang tinggi bakal familiar dengan Bloodlust Axe Mobile Legends. Ini adalah item attack dengan atribut yang terbilang komplet. Guide ini akan menjelaskan secara ringkas mengenai penggunaan item tersebut.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Kelebihan

Di antara semua item attack, item ini termasuk yang mampu memberikan tambahan physical attack paling tinggi. Tentu bakal jadi keuntungan tak terkira bagi kamu, terutama yang menggunakan hero bertipe physical damage. Selain itu, jangkauan serangannya juga cukup luas.

Semua kelebihan tersebut membuat item ini sangat efektif untuk menghabisi lawan atau sekadar melakukan farming.

Dari segi pasif, Bloodlust Axe Mobile Legends dapat memberikan tambahan spell vamp hingga 20%. Pasif ini akan membuat kamu mendapatkan darah atau HP yang sudah hilang ketika mengaktifkan skill. Jika kamu mampu memanfaatkannya, pasif ini bisa membuat hero jadi lebih sakit.

Harga dan stats Bloodlust Axe

Dengan harga yang hanya 1970 gold, kamu akan mendapatkan tambahan stat berup:

  • +70 physical attack
  • +10% cooldown reduction
  • +20% spell vamp (pasif)

Rekomendasi hero

Bloodlust Axe cocok untuk hero-hero dengan physical attack yang tinggi. Selain itu, item ini juga kami rekomendasikan jika kamu ingin memiliki hero yang durabilitasnya bagus karena berpotensi membuat hero kamu sangat susah dibunuh. Beberapa hero yang bisa kamu coba: Alpha, Hayabusa, dan X Borg.

Pada akhirnya, skill kamulah yang menentukan hasil di arena. Namun, memahami karakteristik dan penggunaan item, termasuk Bloodlust Axe ini, bisa menjadi salah satu strategi penunjang untuk mengalahkan lawan di Mobile Legends.

Penjelasan item Mobile Legends lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *