Bloodhound Apex Legends Mobile: Skill & Guide

bloodhound apex legends mobile

Bloodhound adalah karakter Apex Legends Mobile bertipe Recon yang cukup populer. Temukan penjelasan ringkas mengenai Bloodhound seperti profil, skill, dan guide lainnya di halaman ini.

Top up Syndicate Gold (SG)Apex Legends Mobile termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil Bloodhound

Bloodhound merupakan anak dari Johann dan Brigida, dua orang insinyur yang tinggal di New Dawn, Talos. Namun, kedua orang tuanya tersebut meninggal. Bloodhound lantas tinggal bersama pamannya yang bernama Artur. Sosok inilah yang sejak kecil membimbing Bloodhound.

Dari Artur, Bloodhound mempelajari Old Ways. Itu adalah sistem kepercayaan yang meminta para pengikutnya untuk lebih mengutamakan kekuatan alam dan menolak teknologi. Akan tetapi, Bloodhound malah lebih tertarik pada teknologi yang akhirnya mengubah hidupnya selamanya.

Skill Bloodhound Apex Legends Mobile

1. Skill Aktif: Eye of Allfather

Skill ini akan membuat Bloodhound mampu melacak petunjuk, jebakan, bahkan musuh yang bersembunyi di seluruh area sekitar. Saat aktif, tak hanya kamu yang bisa melihat hal tersebut, tetapi juga rekan setim. Skill ini akan aktif selama tiga detik dengan cooldown 20 detik.

2. Skill Pasif: Tracker

Tak ada pelacak yang lebih baik daripada Bloodhound. Lewat skill Tracker, kemampuan itu bahkan bisa meningkat lebih baik lagi. Skill ini akan membuat Bloodhound Apex Legends Mobile melihat jejak kaki dan petunjuk lain yang ditinggalkan lawan selama 90 detik.

3. Ultimate: Beast of the Hund

Dengan skill ini, Bloodhound mampu mempertajam indranya sehingga mampu bergerak lebih cepat (movement speed +30%) serta mendeteksi keberadaan dan pergerakan musuh selama 35 detik. Skill ini bahkan mampu menangkal Smoke Launcher milik Bangalore.

Cara menggunakan Bloodhound

1. Bermain sebagai pengintai

Dengan ketiga skill yang ia miliki, cara terbaik untuk memaksimalkan Bloodhound adalah dengan memainkannya sebagai pengintai. Ia bisa mendeteksi serangan musuh sekaligus membantu rekan setim untuk mulai melancarkan serangan.

2. Perhatikan pergerakan Bangalore

Bloodhound mampu menangkal skill Smoke Launcher milik Bangalore. Oleh karena itu, kamu wajib mewaspadai pergerakan Legend satu ini, terlebih skill tersebut cukup merepotkan jika tak ditangani. Namun, kamu perlu ingat bahwa kamu perlu mengaktifkan Beast of the Hund terlebih dahulu untuk bisa menangkalnya.

Selain Bloodhound, kamu bisa melihat panduan karakter Apex Legends Mobile lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *