Begini Cara Setting Auto Headshot Free Fire

Kenapa game tidak pakai pintu

Sebagai game battle royale, ketersediaan senjata adalah jualan utama Garena Free Fire (FF). Banyak senjata yang bisa kamu gunakan di game ini, salah satunya shotgun. Agar lebih efektif, kamu bisa memanfaatkan setting auto headshot Free Fire menggunakan senjata tersebut.

Headshot atau tembakan ke bagian kepala musuh memang merupakan manuver paling efektif untuk mengeliminasi musuh. Bahkan dalam pertempuran profesional, banyaknya headshot akan meningkatkan peluang Booyah.

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Nah, guide ini akan membantu kamu untuk melakukannya.

Setting Free Fire Auto Headshot

Dengan shotgun, kamu bisa membunuh musuh hanya dengan satu hingga dua tembakan. Itulah mengapa, sangat banyak yang menjadikan senjata ini sebagai favorit. Berikut cara memaksimalkannya dengan setting auto headshot agar lebih mematikan lagi.

1. Lakukan Pengaturan Sensitivitas Dengan Baik

Auto headshot, salah satu cara terbaik untuk mearih kemenangan di Free Fire.

Setting yang baik dan tepat sangat penting karena bisa membantu kamu semakin mudah menguasai senjata ini. Jadi, sebelum menggunakannya, kamu wajib mengatur terlebih dahulu sensitivitas untuk semakin memaksimalkan permainan kamu.

Berikut ini adalah sensitivitas FF auto headshot yang bisa kamu terapkan:

  • Sensitivitas kamera general: 50 (memperluas jarak pandang).
  • Red Dot: 100 (memudahkan saat menembak musuh tanpa scope).
  • Scope 2x: 16 (membidik musuh).
  • Scope 4x: 18 (membidik musuh).
  • Scope AWM: 20 (membidik musuh).

2. Perhatikan Jarak Tembak

Menembak dari jarak dekat lebih memungkinkan kamu untuk memberi damage yang besar pada musuh. Sebaliknya, semakin jauh jarak kamu dengan musuh, damage yang didapatkan juga semakin kecil. Melakukan headshot pun bakal sangat sulit. Terlebih, shotgun adalah senjata yang memang lebih cocok untuk pertempuran jarak dekat.

3. Lakukan Reload Sesering Mungkin

Meski tergolong mematikan, senjata ini tidak bisa menampung peluru dalam jumlah yang banyak. Waktu reload-nya pun memakan waktu yang tidak sebentar.

Maka, kamu harus punya strategi khusus di Free Fire agar peluru kamu cukup untuk menumpas musuh dan melakukan auto headshot. Kuncinya adalah melakukan reload sesering mungkin tiap kali ada kesempatan.

4. Atur Custom HUD

Mengatur tata letak dan transparansi tombol Free Fire juga penting saat melakukan headshot. Pertama, ini akan memengaruhi jarak pandang kamu. Kedua, jari-jari kamu bisa bereaksi lebih baik.

Intinya adalah mengatur tata letak sesuai kenyamanan masing-masing. Pilih tombol tembak yang menurut kamu paling nyaman, begitu pula dengan lay out-nya. Namun, saran kami sebaiknya kamu tidak menggunakan auto aim jika mengincar headshot.

Tips-tips seperti itulah yang mesti kamu perhatikan agar kamu bisa melakukan auto headshot Free Fire dengan lancar. Dengan begitu, kamu akan lebih dekat pada kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *