Kenapa game tidak pakai pintu
in

Begini Cara Setting Auto Headshot Free Fire

Agar kamu makin dekat dengan kemenangan.

Sebagai game third-person shooter, jelas saja ketersediaan senjata jadi jualan utama Garena Free Fire (FF). Ada banyak senjata yang bisa kamu gunakan di game tersebut, salah satunya shotgun.

Kamu tentu tahu bahwa yang namanya senjata, apapun jenisnya, pasti mematikan. Shotgun bukan pengecualian. Namun, senjata satu ini bisa jauh lebih mematikan bila kamu menerapkan setting auto headshot.

Setting Free Fire Auto Headshot

Dengan shotgun, kamu bisa membunuh musuh hanya dengan 1 hingga 2 tembakan. Itulah mengapa banyak yang memilih senjata ini. Berikut cara memaksimalkannya dengan setting auto headshot agar lebih mematikan lagi.

Baca juga:  Viral Sujud ala Free Fire Ketika Salat: Bagaimana Hukumnya?

Lakukan Pengaturan Sensitivitas Dengan Baik

Auto headshot, salah satu cara terbaik untuk mearih kemenangan di Free Fire.

Setting yang baik dan tepat sangat penting karena bisa membantumu semakin mudah menguasai senjata ini. Jadi, sebelum menggunakannya atur terlebih dahulu sensitivitas untuk semakin memaksimalkan permainan kamu.

Yang perlu diingat, semakin tinggi setting sensitivitas Free Fire, maka semakin mudah dan cepat kamu membuat auto headshot dengan shotgun. Sebaliknya, bila sensitivitasnya rendah, semakin sulit kamu menggunakannya.

Pastikan Kamu Menembak Dari Jarak Dekat

Menembak dari jarak dekat memungkinkanmu memberi damage yang besar pada musuh. Sebaliknya, semakin jauh jarakmu dengan musuh, maka damage yang didapatkan juga semakin kecil.

Perlu diingat pula bahwa senjata ini memakan waktu yang tidak sebentar saat melakukan reload. Jadi, ketika tembakan kamu tidak pas sasaran, bisa-bisa kamu yang akan menjadi santapan musuh.

Baca juga:  Makna di Balik Logo Tim Esports Free Fire

Lakukan Reload Sesering Mungkin

Meski tergolong mematikan, senjata ini tidak bisa menampung peluru dalam jumlah yang banyak. Waktu reload-nya pun memakan waktu yang tidak sebentar.

Maka, kamu harus punya strategi khusus di Free Fire agar pelurumu cukup untuk menumpas musuh dan melakukan auto headshot. Kuncinya adalah melakukan reload sesering mungkin tiap kali ada kesempatan. Sesederhana itu.

Setting-setting seperti itulah yang mesti kamu perhatikan agar kamu bisa melakukan headshot dengan lancar. Dengan begitu, kamu akan lebih dekat pada kemenangan di Garena Free Fire.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings