in

Banner Genshin Impact 2.4: Daftar Karakter dan Senjata Baru

genshin impact 2.4

Pekan lalu, Mihoyo telah merilis pengumuman resmi terkait Genshin Impact 2.4 alias versi terbaru. Seperti biasa, ada banner spesial terkait event tersebut. Banner itu berisikan bocoran karakter anyar yang akan rilis di versi 2.4.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact dengan harga diskon di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Lantas, siapa saja karakter baru tersebut?

Karakter baru Genshin Impact 2.4

Dalam banner yang Mihoro rilis, ada lima karakter yang disertakan. Beberapa di antaranya adalah karakter yang benar-benar anyar. Sementara itu, sebagian lain adalah karakter lama yang mendapatkan kesempatan re-run.

Pada fase pertama, karakter yang akan muncul adalah Shenhe, Yujin, dan Xiao. Dua nama pertama, terutama Shenhe, merupakan karakter baru yang memang sudah diprediksi dan dinantikan para traveler.

Baca juga:  Panduan Black Sword Genshin Impact dan Senjata Lainnya

Adapun, Xiao tergolong sebagai karakter lama di Genshin Impact. Ia rilis pada awal 2021 lalu dan akan mendapatkan kesempatan re-run pada event perilisan versi terbaru awal tahun 2021 ini.

Selain ketiga nama di atas, Mihoyo juga akan merilis dua karakter Liyue: Zhongli dan Ganyu. Keduanya juga mengalami re-run pada event ini. Bagi Zhongli, ini adalah re-run ketiga, sedangkan Ganyu menghalaminya untuk yang pertama kali.

Senjata baru Genshin Impact

Hal lain yang patut kita simak pada event update terbaru ini adalah senjata. Sama sekali belum diketahui nama senjata yang bakal rilis. Yang jelas, senjata ini nantinya bakal menjadi signature-nya Shenhe.

Baca juga:  Kode Redeem Genshin Impact Oktober 2021

Kabarnya, senjata tersebut akan memiliki substats ATK yang cukup tinggi dengan pasif yang dapat mengoptimalkan kemampuan dan karakteristik yang sesuai untuk karakter support.

Genshin Impact 2.4 sendiri akan hadir pada awal tahun depan, tepatnya 5 Januari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings