in

Bangalore Apex Legends Mobile: Skill & Guide

Bangalore Apex Legends Mobile

Bangalore adalah karakter Apex Legends Mobile yang cocok untuk para player bertipe ofensif. Temukan penjelasan ringkas mengenai Bangalore seperti profil, skill, dan guide lainnya di halaman ini.

Top up Syndicate Gold (SG)Apex Legends Mobile termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil Bangalore

Bangalore mewarisi darah militer dari keluarganya. Ayah, ibu, bahkan keempat saudaranya pernah bertugas di Interstellar Manufacturing Corporation (IMC). 

Seperti keluarganya, Bangalore juga terlibat di IMC. Ia bahkan termasuk salah satu murid terbaik selama pendidikan. Berbagai prestasi ia raih. Ia juga kerap menjadi andalan dalam banyak misi.

Namun, saat ini keinginan Bangalore hanya satu, yakni kembali ke rumahnya untuk bertemu dengan keluarganya yang tersisa. Itulah kenapa, Bangalore berjuang mengumpulkan uang untuk bisa pulang ke rumah.

Skill Bangalore Apex Legends Mobile

1. Skill Aktif: Smoke Launcher

Cooldown33 detik
ControlQ

Dengan skill ini, Bangalore akan menembakkan granat asap berkecepatan tinggi yang akan meledak menjadi dinding asap begitu terbentur ke sisi manapun. Skill ini memiliki maksimal 2 charge, 10 damage, dan akan aktif selama 23 detik serta cooldown 33 detik.

2. Skill Pasif: Double Time

Jika terkena serangan lawan saat sedang berlari dan menembak secara bersamaan, kecepatan Bangalore akan bertambah, yakni sebanyak 30% movement speed selama dua detik.

3. Ultimate Bangalore: Rolling Thunder

Charged time3 menit
ControlZ

Ultimate skill dari Bangalore ini akan membuat dia mengeluarkan air strike atau artileri yang perlahan menyebar ke seluruh area sekitar. Skill ini berlangsung 5 detik dengan efek shellshock selama 8 detik serta 40 damage. Skill ini memiliki cooldown 180 detik.

Panduan Menggunakan Bangalore

1. Hati-hati melawan Bloodhound

Ketika menghadapi Bloodhound, ada baiknya kamu tak menggunakan Smoke Launcer. Skill ini hanya akan jadi masalah karena tak mempan di hadapan Bloodhound yang memiliki skill Beast of the Hunt. Di sisi lain, jarak pandang kamu malah tertutup lantaran Smoke Launcher tak hanya dapat membutakan musuh, tetapi juga rekan setim serta Bangalore itu sendiri.

2. Bermain sebagai Flanker

Semua skill Bangalore dapat menjadi serangan kejutan yang bisa merusak konsentrasi lawan. Oleh karena itu, memaksimalkan Bangalore sebagai flanker bisa menjadi taktik yang optimal, terutama saat tim musuh mulai berguguran.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, Bangalore Apex Legends Mobile bisa kamu maksimalkan untuk bermain secara agresif. Berbagai skill yang ia miliki sangat mendukung pendekatan tersebut. Selain Bangalore, kamu juga bisa melihat penjelasan karakter Apex Legends Mobile lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings