Bagaimana Cara Mencoba FF Advance Server?

Ini adalah server khusus dari Garena untuk kamu yang ingin mencoba update terbaru Free Fire yang sedang mereka kembangkan.
062
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Bagi Garena, respons pengguna adalah cara terbaik untuk menguji pengembangan game-game mereka. FF alias Free Fire bukan pengecualian. Itulah kenapa mereka memiliki sebuah sistem bernama FF advance server.

Ini adalah server khusus dari Garena untuk kamu yang ingin mencoba game yang sedang mereka kembangkan. Di sana kamu bisa memanfaatkan item-item eksklusif di Store hanya dengan pembayaran satu diamond FF.

ff advance server

Yang namanya pengembangan, artinya kamu tak bisa berlama-lama mengakses advance server. Namun, lumayanlah untuk mencoba berbagai pengalaman baru Free Fire yang sedang dikembangkan.

Kenapa Kamu Harus Mencobanya?

Ada berbagai hal menarik yang bisa kamu coba di FF advance server. Yang paling mencolok adalah tampilan berbeda ketimbang server lain pada umumnya. Misal, pada mission dan profil.

Baca juga:  Cara Membuat Nickname Free Fire Keren dan Unik 2021

Kamu juga bisa mencoba mode-mode baru seperti Gun King dan Bomb Squad. Ada pula karakter baru hingga hadiah-hadiah yang tak bisa kamu dapatkan di server biasa.

Bagaimana Cara Daftar FF Advance Server?

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi situs advance.ff.garena.com. Selanjutnya, login ke akun Facebook yang sudah dihubungkan dengan akun FF kamu, lalu isi data diri.

Dari sana kamu tinggal menunggu notifikasi terkait status pendaftaranmu. Jika berhasil, kamu lagi-lagi mesti menunggu tetapi kali ini menunggu in game mail dari Garena.

ff advance server

In game mail tersebut berupa link yang mengarahkanmu ke laman download APK FF advance server. Silakan download, instal, dan kamu sudah bisa mencobanya.

Baca juga:  Menebak Game Favorit Lord Fahri Skroepp

Ada kemungkinan kamu menemukan sejumlah bug atau hal lain selama mencoba semua yang tersedia di sana. Yang mesti kamu lakukan adalah melaporkannya sebagai masukan untuk Garena.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Free Fire

Kamu juga bisa sekadar memberi saran meski tak menemukan bug apapun. Yah, namanya tahap pengembangan, mereka pasti butuh tanggapan dari para pengguna, sebab inilah yang jadi dasar penerapan FF advance server.

Rekomendasi