in ,

Azhdaha Genshin Impact: Lokasi dan Cara Mengalahkannya

azhdaha genshin impact

Guide ini berisi panduan untuk menghadapi Azhdaha, salah satu weekly bosses di Genshin Impact. Temukan cara untuk menuju lokasi persembunyiannya, resource yang kamu butuhkan, reward yang tersedia, hingga tentu saja langkah-langkah mengalahkannya.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact termurah di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! 

Sekilas Azhdaha

Sebagai salah satu weekly bosses, Azhdaha cukup populer. Ia merupakan makhluk bawah tanah Liyue yang tampilan awalnya menyerupai batu. Azhdaha berubah menjadi naga batu setelah ditemukan dan diberi sepasang mata oleh Rex Lapis.

Bagi yang belum tahu, Rex Lapis atau Morax adalah Archon yang berasal dari Liyue. Selama ribuah tahun, ia dan Azhdaha saling bekerja sama dalam banyak peperangan. Namun, Rex Lapis terpaksa menyegel kembali naga ciptaannya karena naga tersebut mengamuk di Chasm.

Lokasi Azhdaha

azhdaha location

Azhdaha hadir bersamaan dengan update Genshin Impact versi 1.5. Untuk menemukannya, kamu mesti mendatangi Azhdaha’s Trounce Domain yang hanya bisa diakses setelah menyelesaikan bagian kedua quest kedua Zhongli, No Mere Stone. Azhdaha’s Trounce Domain terletak di Gunung Hulao, Liyue.

Resin yang kamu butuhkan

Kamu mesti menyiapkan setidaknya sebanyak 30 hingga 60 resin untuk mengambil reward setelah mengalahkan Azhdaha.

Reward

Berikut ini adalah beberapa hadiah yang bisa kamu peroleh jika berhasil mengalahkan Azhdaha:

  • Adventure EXP
  • Companionship EXP
  • Mora

Cara mengalahkan Azhdaha Genshin Impact

Setelah mengetahui berbagai hal mendasar terkait Azhdaha, sekarang saatnya kamu mengetahui bagaimana cara mengalahkannya. Baca guide ini untuk mengetahui penjelasan selengkapnya.

1. Ketahui elemen Azhdaha

Saat berhadapan dengan kamu, Azhdaha akan mengaktifkan dua elemen sekaligus. Elemen tersebut bisa berubah karena ia punya empat bentuk elemen: Hydro, Cryo, Electro, dan Pyro. Trounce Domain tempat Azhdaha berdiam menunjukkan warna elemen mana yang akan ia gunakan.

Oleh karena itu, pastikan bahwa kamu membawa karakter yang siap menghadapi semua elemen tersebut.

2. Gunakan karakter dengan mobilitas tinggi

Serangan Azhdaha dapat menyebabkan damage yang sangat besar. Oleh karena itu, menghindari setiap serangannya adalah keputusan bijak. Kamu bisa memilih karakter dengan mobilitas dan kecepatan yang tinggi untuk memperkuat party.

3. Gunakan karakter dengan perisai

Jika kamu kesulitan menghindar, sebaiknya gunakan minimal satu karakter yang bisa menghasilkan shield. Cara ini terbilang lebih efektif ketimbang menghindari serangan Azhdaha karena jangkauan serangannya yang memang cukup besar.

4. Perhatikan setiap tanda

Memerhatikan area pijakan bisa membantu kamu untuk menghalau atau sekadar menghindari serangan weekly bosses satu ini. Pasalnya, hampir selalu muncul semacam segel atau tanda di tanah tempat kamu berpijak ketika Azhdaha hendak menyerang.

Tanda lainnya juga akan terlihat saat Azhdaha Genshin Impact bersiap melepaskan set attack yang menggunakan AoE. Saat melakukannya, Azhdaha biasanya akan mengangkat salah satu kakinya terlebih dahulu.

Klik di sini untuk melihat guide boss lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

2 Comments