in

Cara Kerja Auto Aim ML Mobile Legends

cheat diamond ml, Mobile Legends Bang Bang

Auto Aim ML atau Mobile Legends adalah fitur yang sudah ada sejak tahun 2020. Belakangan ini, fitur tersebut kembali jadi pembahasan setelah beredarnya cheat auto aim ML apk 2022.

Apa itu Auto Aim ML?

Auto Aim Mobile Legends merupakan fitur yang muncul bersamaan dengan update besar-besaran Mobile Legends yang bernama Project Next pada tahun 2020. Waktu itu, banyak sekali perubahan yang tersedia sehingga ML terlihat seperti game yang sangat berbeda.

Perubahan tersebut termasuk tampilan, perbaikan dari segi gameplay, hingga penambahan fitur-fitur terbaru seperti auto aim. Lantas, banyak yang menganggap bahwa ini merupakan salah satu langkah penting dan strategis Moonton sejak merilis Mobile Legends.

Cara kerja Auto Aim Mobile Legends

auto aim ml mobile legends

Karena masih banyak yang belum memahami cara kerja auto aim ML, kami akan memberikan penjelasannya di sini.

Untuk mengaktifkan fitur auto aim ML, kamu hanya perlu membuka menu pengaturan. Berikutnya, klik bagian Kontrol dan cari pengaturan Bantuan Penargetan atau Auto Aim. Kamu bisa mengubah tombol di pengaturan tersebut menjadi On untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Fitur auto aim Mobile Legends berfungsi untuk membantu pemain membidik hero lawan secara otomatis saat menggunakan skill. Oleh karena itu, kamu tak perlu lagi melakukan bidikan secara berulang-ulang. Cukup klik tombol skill, maka ke manapun hero lawan bergerak, skill hero kamu akan mengenai hero lawan tersebut.

Namun, perlu kamu ingat bahwa penggunaan mode auto aim ini hanya berlaku jika hero lawan berada dalam jangkauan skill hero kamu. Jika jaraknya terlalu jauh, kamu tidak bisa menggunakan fitur auto aim.

Cheat auto aim ML

Beberapa minggu lalu, beredar cheat Auto Aim ML 2022 di kalangan player Mobile Legends. Tentu ini meresahkan karena cheat Mobile Legends merupakan program dapat merugikan pemain lain. Saat cheat Mobile Legends tersebut aktif, penggunanya dapat menyerang hero lawan dengan bantuan bidikan otomatis.

Mengetahui kabar ini, Youtuber VY Gaming pernah mencoba salah satu hack ML auto aim ML yang tersebar tersebut, yakni KuroNew Hacks. Ia menggunakan cheat ML ini pada beberapa hero terkenal seperti Beatrix, Franco, hingga Selena dalam pertandingan ML mode Classic.

Beberapa fitur KuroNew auto aim yang ia coba adalah Ultimate Sniper pada hero Beatrix, Hook Franco, hingga Lele Selena. Meski tampak berhasil, VY Gaming merasa bahwa cheat ini masih terdapat banyak kekurangan, salah satunya masih bisa dihindari oleh pemain lawan.

Oleh karena itu, cheat Kuronew Auto Aim ML Mobile Legends ini tidak 100% work. Selain itu, sebaiknya kamu memang tidak menggunakan cheat Moble Legends jenis apapun karena dapat merugikan player lain serta Moonton selaku developer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings