12 Aplikasi VPN PC Terbaik, Bisa Download Gratis

Tidak direkomendasikan untuk buka situs anu.
Aplikasi VPN PC terbaik
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Aplikasi VPN PC seolah-olah menjadi jawaban bagi kendala yang sebagian besar rakyat Indonesia jalani, yakni pembatasan akses internet yang tentu saja menyulitkan kita untuk mengakses informasi yang lebih luas.

Namun, sebenarnya ada cara lain bagi kamu, agar tetap bisa mengakses aplikasi atau laman website yang telah dibanned oleh pemerintah tersebut. Caranya adalah dengan menggunakan VPN. Akan tetapi tak semua aplikasi VPN yang kamu temukan di playstore tersebut memberikan fitur yang lengkap, lho. Bahkan di antara pilihan aplikasi VPN for PC tersebut ada yang berbayar untuk mendapatkan akses premiumnya.

Nah, bila kamu sedang mencari aplikasi VPN for PC yang gratis dan juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Berikut ini kami sudah rangkum aplikasi VPN PC terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis untuk perangkat PC kesayangan.

1. Hola VPN

Software aplikasi Hola VPN menyediakan berbagai jenis server dari berbagai negara di dunia. Contohnya Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Singapura, Hong Kong hingga Taiwan. Dengan menggunakan Hola VPN, kamu bisa mengakses banyak situs di browser PC kamu dengan nyaman dan aman.

Kelebihan lainnya dari Hola VPN adalah ia sangat mampu untuk diandalkan saat membuka video beresolusi 4K. Jadi kamu bisa melihat video dengan nyaman tanpa khawatir lag berlebih.

2. Windscribe

Rekomendasi aplikasi VPN PC selanjutnya adalah Windscribe. Di mana aplikasi ini menawarkan bonus akses bandwidth sebanyak 5gb bagi mereka yang menyebarkan link-nya melalui twitter. Windscirbe memiliki fitur enskripsi dan privasi yang sangat aman. Bahkan aplikasi VPN for PC ini juga mengklaim bahwa semua data pengguna akan terlindungi tanpa adanya gangguan virus.

Baca juga:  Kumpulan Cheat The Sims 4 PC/PS4/Xbox One Lengkap Bahasa Indonesia

Selain menyediakan akses gratis, Windscribe juga menyediakan akses berbayar dengan membayar sekitar 9 dollar saja setiap bulannya.

3. NordVPN

NordVPN menjadi salah satu aplikasi VPN PC andalan yang menawarkan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Seperti P2P friendly, perlindungan keamanan dan privasi pengguna, bebas log, dan juga akses cepat. Dengan mengandalkan NordVPN, kamu bisa membuka berbagai aplikasi layanan streaming berbayar seperti Netflix, BBC iPlayer dan layanan streaming lainnya.

Nikmati juga layanan server yang lebih luas dengan 5.400 server yang tersebar di lebih dari 60 negara. Berbeda dengan aplikasi VPN PC lainnya, NordVPN menghadirkan fitur chat costumer servis yang akan membantu kamu saat menemui kendala.

4. ExpressVPN

ExpressVPN memiliki lebih dari 160 lokasi server yang tersebar di 94 negara di dunia. Sangat-sangat akan memanjakan kamu dengan akses internet cepet yang dimilikinya. Selain itu, ExpressVPN juga memiliki fitur khusus untuk Windows yang pastinya akan semakin memudahkan penggunanya.

Tak berhenti di situ, ExpressVPN memungkinkan kamu untuk mengubah atau mengganti server dengan mudah tanpa memutus koneksi. Sistem keamanan super miliknya juga didukung dengan protokol dan enkripsi kuat. Sangat aman dan direkomendasikan bagi kamu yang sedang mencari aplikasi VPN PC yang handal.

5. Speedify

Layanan VPN gratis satu ini memiliki keunggulan yakni dapat digunakan untuk 5 perangkat sekaligus dalam kurun waktu yang sama. Speedify juga sudah menggunakan sistem enskripsi berbasis AES yang memberikan proteksi keamanan prima untuk para penggunanya.

Baca juga:  Ada Apa dengan Film yang Mengadaptasi Game?

Speedify memiliki 1000+ server yang tersebar di 32 titik di dunia yang mendukung kinerja internet yang lebih lancar. Untuk kamu yang memakai aplikasi VPN for PC ini kamu mendapatkan jatah 1GB setiap bulannya.

6. Hotspot Shield

Hotspot Shield sudah dikenal lama menjadi software VPN gratis yang paling banyak digunakan. Sistemnya juga tersedia untuk Windows maupun MacOS. Selain itu, Hotspot Shield memiliki lebih dari 3.200 jaringan server yang tersebar di seluruh dunia.

Untuk performanya sendiri, Hotspot Shield sangat cepat untuk digunakan mengunduh, mengunggah hingga streaming video. Ditambah kamu juga bisa menghubungkan 5 perangkat elektronik sekaligus di dalam waktu yang sama.

7. Betternet

Aplikasi VPN PC satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu para pemula. Karena cara penggunaannya yang mudah serta tampilannya yang sederhana. Betternet memiliki konektivitas yang sangat kuat dan tersedia di berbagai macam negara. Seperti contohnya Singapura, Hongkong, Jepang, Jerman, hingga Amerika Serikat.

Tidak perlu registrasi yang berbelit-belit untuk menyambungkan ke VPN for PC Betternet ini. Karena tak diperlukan registrasi untuk menggunakannya.

8. Tunnel Bear

VPN untuk PC satu ini memiliki tampilan yang menggemaskan. Namun, meskipun begitu aplikasi VPN PC gratis ini memiliki sistem enskripsi AES 256-bit yang kuat. Bagi kamu yang menggunakan akses gratis, kamu akan mendapatkan jatah 500Mb per bulan. Tetapi kamu juga bisa mendapatkan tambahan kuota 500Mb lainnya bila membagikan tautan ke twitter.

9. Hideme

VPN PC gratis berikutnya adalah Hideme yang menyediakan lebih dari 1.560 server yang tersebar ke 60 negara di seluruh dunia. Keunggulan dari Hideme adalah adanya perlindungan privasi yang kuat serta tidak ada iklan yang mengganggu di dalamnya.

Baca juga:  Daftar Game Survival Terbaik untuk Android Tahun 2021

Karena kualitasnya, sudah lebih dari 20 juta pengguna di dunia yang sudah menggunakan aplikasi VPN for PC satu ini.

10. Spotflux

Jika kamu sedang mencari aplikasi VPN yang melindungi data pribadi kamu secara keseluruhan. Maka cobalah aplikasi VPN Spotflux yang terbukti mampu menjaga semua privacy pengguna dengan baik. Termasuk ketika aplikasi pihak ketiga dari perusahaan internet mencoba mencoba mengambil data milikmu.

11. CyberGhost

CyberGhost memiliki sistem access tray yang memungkinkan kamu untuk berpindah koneksi dengan cepat. Selain itu, CyberGhost juga menawarkan sistem keamanan enkripsi 256-bit dan automatic kill switch.

VPN for PC memiliki jaringan lebih dari 5.700 server yang tersebar di 90 negara. Kamu bahkan juga bisa mengakses Netflix dengan menggunakan VPN ini.

12. VPNBook

VPNBook menawarkan koneksi vpn yang tak terbatas, bahkan pada bandwidth-nya sekalipun. Meskipun secara penampakannya VPNBook masih terasa sulit untuk digunakan oleh para pemula. Akan tetapi semua fitur VPNBook bisa diakses tanpa perlu berlangganan premium.

Nah, itulah dia daftar aplikasi VPN PC terbaik yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan aplikasi VPN ini kamu bisa mengakalinya untuk menaikkan rank game kamu, lho. Caranya dengan bermain bersama pemain dari negara luar yang banyak terdapat pemain noob.

***
Top up game dan voucher game termurah hanya di itemku.

Nikmati belanja voucher game favoritmu dengan harga yang ramah di kantong. Selain itu, beli top up game favoritmu di itemku bisa bayar via pulsa, dana, cicil, indomaret, alfamart dan juga transfer bank.

Yuk, beli voucher dan top up game harga murah, pengiriman cepat di itemku!

Rekomendasi