in

Aplikasi Tambahan PUBG Mobile: Auto Chicken Dinner!

aplikasi tambahan pubg mobile

Jika kamu adalah seorang gamer sejati, pasti mengenal PUBG Mobile. Sebuah game survival besutan Tencent Games yang dirilis pada akhir bulan Juli tahun 2016.

Nah, untuk memainkan game tersebut, ada berbagai aplikasi tambahan untuk PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan untuk raih cepat Chicken Dinner.

Top Up PUBG untuk belanja UC PUBG dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Belanja Sekarang!

Permainan PUBG Mobile sejatinya memerlukan spesifikasi ponsel maupun sistem operasi PC dan laptop yang cukup tinggi. Seperti dari sisi user interface dan grafis.

Sehingga tak heran jika aplikasi tambahan PUBG Mobile begitu diburu oleh para player game tersebut.

Aplikasi Tambahan Untuk Main PUBG Mobile

Pernahkah ketika kamu bermain PUBG Mobile kamu merasa tidak nyaman karena antarmuka yang tidak berjalan mulus seperti kebanyakan orang?

Atau ketika kamu bermain namun tidak bisa memprediksi senjata yang seharusnya digunakan?

Nah, berbagai aplikasi tambahan untuk PUBG di bawah ini mungkin akan membantumu raih Chicken Dinner secepat mungkin.

karakter karakter pubg

1. Graphics Optimizer for PUBG (optimasi grafis)

Game PUBG Mobile (Playerunknown’s Battleground Mobile) yang dirilis Tencent memang membutuhkan spesifikasi ponsel atau PC dan laptop yang high end. 

Salah satu yang dibutuhkan para pemain untuk mendukung permainan ini adalah resolusi perangkat yang tinggi.

Namun begitu, ternyata PUBG Mobile tidak hanya bisa diinstal pada jenis ponsel yang demikian.

Kamu bisa melakukan instalasi game yang satu ini pada perangkat ponsel yang sedang-sedang saja namun menggunakan bantuan aplikasi Graphics Optimizer for PUBG.

Aplikasi ini akan menghindarkan ponselmu dari lag yang sangat menyebalkan terutama ketika kamu menghadapi lawan yang cukup berat. 

Gameplay yang lebih optimal mampu dihadirkan oleh tambahan aplikasi ini dengan mengoptimalisasi kinerja grafik dan chipset perangkat.

2. OP.GG (prediksi senjata)

Bermain PUBG Mobile secara fair dengan tidak mengandalkan siapapun memang seru, kamu bisa lebih terampil dalam memperkirakan senjata apa yang harus digunakan.

Namun ada juga pemula yang ingin mendapat bantuan prediksi senjata ketika bermain agar cepat raih Chicken Dinner. Dan hal ini bisa didapatkan dengan bantuan aplikasi OP.GG.

Aplikasi ini bukanlah aplikasi cheat yang bisa membantu para player melakukan kecurangan, karena nyatanya penggunaan OP.GG dilegalkan pihak Tencent.

Aplikasi ini akan membantumu memprediksi senjata untuk menghadapi lawan, serta memberitahumu kombinasi senjata yang mampu membuatmu memiliki rasio kemenangan cukup tinggi.

3. Fandom for PUBG (player fanbase PUBG)

Sebuah aplikasi permainan yang sangat terkenal di seluruh dunia seperti PUBG Mobile memang memiliki basis fans atau fanbase tersendiri.

Nah, untuk kamu yang ingin bergabung dengan para penggemar sejati aplikasi PBG Mobile, gunakan aplikasi tambahan PUBG Mobile seperti Fandom for PUBG.    

Pada aplikasi yang satu ini kamu bisa bertemu penggemar PUBG dari seluruh dunia dan berbagi rahasia cara cepat Chicken Dinner. 

Selain itu berbagai ilmu mengenai PUBG juga bisa kamu dapatkan dari forum online yang satu ini.

4. Battlegrounds Advanced Graphics Tool (optimasi grafis)

Aplikasi tambahan buat PUBG Mobile yang satu ini dibesut oleh Jediar Studios. Battlegrounds Advanced Graphics Tool merupakan tool yang dipergunakan untuk melakukan optimasi dari sisi grafis, sehingga mampu meng-upgrade kinerja dari game itu sendiri.

Tak hanya itu, BAGT juga menyediakan panduan terkait senjata yang bisa kamu gunakan ketika berlaga.

Nah, dengan berbagai aplikasi tambahan untuk PUBG Mobile yang telah kami sebutkan di atas, pastinya gaming akan terasa lebih seru dan menantang.

Kamu pun bisa cepat meraih Chicken Dinner karena memiliki peralatan optimasi serta panduan teknisi yang mumpuni. Selamat bermain!

Baca juga artikel lainnya tentang PUBG Mobile:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings