Aplikasi Cheat Mobile Legends biar Dapat Diamond Lebih Cepat

Kami cuma ngasih tau, ya. Bukan nganjurin :p
Aplikasi Cheat Mobile Legend (1)
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Kalau kamu perhatikan, hampir setiap jenis game memiliki kode cheat atau aplikasi cheat masing-masing. Apakah hal tersebut adalah hal yang wajar? Tentu saja, iya. Karena sebenarnya tidak ada sistem game yang aman. Sehingga sangat mudah sekali untuk ditembus dengan berbagai cheat untuk jalan pintas mendapatkan berbagai item dalam game. Begitu pula dalam game Mobile Legends, ada beberapa aplikasi cheat mobile legends yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan item gratis. Mulai dari skin hingga diamond secara gratis.

Penasaran apa saja? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

1. Lulubox

Lulubox

Bila kamu sedang terobsesi untuk mengumpulkan semua skin Mobile Legends. Maka aplikasi cheat Mobile Legends satu ini wajib kamu coba. Lulubox juga merupakan salah satu aplikasi cheat Mobile Legends yang cukup terkenal dan banyak digunakan.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berbagai jenis game lainnya. Seperti di antarnya adalah Free Fire dan PUBG. Kelebihan dari Lulubox lainnya adalah mudah untuk digunakan. Kamu tak perlu menggunakan script untuk memasangkan dengan game milikimu.

2. IMLS

imls apk

IMLS merupakan aplikasi yang serupa dengan Lulubox, di mana kamu bisa menggunakannya untuk membuka semua hero dan skin dalam game Mobile Legends. Untuk mengunduhya, kamu tidak perlu menyediakan ruangan data memori internal yang banyak. Karena aplikasi ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan sedikit. IMLS juga sangat praktis untuk digunakan karena tidak terdapat banyak ikon dan juga iklan berbayar di dalamnya.

Kamu pun juga bisa menggunakan aplikasi IMLS ini untuk berbagai jenis kategori game lainnya. Seperti salah satunya adalah Free Fire. Dengan menggunakan aplikasi cheat Mobile Legends satu ini. Kamu bisa menghemat diamonds yang kamu miliki untuk membeli skin.

Baca juga:  Kalau Politisi Main Game, Cocoknya Game Apa? (Part 2)

3. Game Guardian

Game gaurdian

Game Guardian sering kali digunakan untuk memaksimalkan fitur one kill hit yaitu jurus membunuh paling cepat dalam game Mobile Legends. Cara kerja aplikasi cheat ML satu ini juga sedikit lebih ‘berani’ jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Karena Game Guardian mampu memanipulasi poin, jumlah diamond, dan berbagai data dalam game lainnya. Sehingga penggunanya akan lebih diuntungkan.

4. Script

Untuk melakukan peretasan pada game Mobile Legends. Kamu juga bisa menggunakan Script. Meskipun proses menggunakannya sedikit lebih rumit. Script memiliki size ukuran yang jauh lebih kecil. Berbagai cheat yang ada dalam Script pun cukup beragam. Mulai dari script damage, script map hack, dan script skin.

5. Lucky Patcher

Lucky Patcher

Memiliki jumlah diamonds di Mobile Legends yang banyak tentu saja akan menguntungkan kamu. Dengan diamonds tersebut kamu bisa membeli skin, hero hingga berbagai macam item game lainnya yang tentu saja akan memudahkan kamu.

Baca juga:  Cara Melihat Replay Mobile Legend Termudah 2021

Namun, bagi kamu yang memiliki budget terbatas untuk membeli diamonds Mobile Legends. Sebenarnya kamu bisa saja memanfaatkan aplikasi Lucky Patcher. Dengan aplikasi cheat Mobile Legeds satu ini. Kamu bisa menggunakannya untuk hack diamond, hack skin, hingga hack sistem game Mobile Legends. Akan tetapi sebelum menggunakannya kamu harus melakukan rooting terlebih dahulu pada perangkat telepon yang kamu miliki, ya.

6. Mini Map

Sesuai dengan namanya, aplikasi cheat Mobile Legends satu ini dapat membantumu melihat peta atau map secara keseluruhan. Mini Map bisa membantu kamu melihat posisi hero lawan. Sehingga kamu bisa menyerang atau menghadang tim lain.

Cara menggunakan Mini Map cukup mudah. Kamu hanya perlu menginstallnya pada handphone kamu seperti biasa. Kemudian kamu hanya perlu mengaktifkannya dan memainkan game Mobile Legends seperti biasa.

7. Turbo VPN

Turbo VPN

Meskipun biasanya hanya digunakan untuk mengubah alamat IP pada perangkat agar dapat mengakses berbagai konten yang lebih luas. Turbo VPN juga dapat digunakan sebagai aplikasi cheat Mobile Legends agar mendapatkan rank dengan mudah.

Caranya adalah dengan mengaktigkan terlebih dahulu koneksi internet kamu dengan berbagai negara Eropa atau negara Asia Timur. Seperti contohnya Rusia, India, Jepang, Italia hingga Filipina. Berbagai negara tersebut sangat jarang memiliki pengguna Mobile Legends yang sudah pro. Kebanyakan dari mereka masih pemula atau noob. Jadi bila kamu melawan mereka. Sudah pasti akan jauh lebih mudah mencapai kemenangan.

Baca juga:  Deretan Game Nomor 1 di Indonesia

8. Kuroyama

Aplikasi cheat Mobile Legends satu ini dapat membantu kamu untuk menyerap lawan sehingga musuh tidak mudah kabur. Kuroyama juga memungkinkan kamu untuk mengetahui lokasi musuh lebih mudah. Namun, sebelum menggunakannya. Akan lebih baik jika kamu melakukan back up data game kamu terlebih dahulu ya.

9. Maphack

Cheat Maphack juga merupakan salah satu cheat yang populer di kalangan pemain Mobile Legends. Di mana pengguna akan dapat mengetahui pergerakan pemain lawan. Nah, bila tim musuh kamu selalu mengetahui di mana tempat kamu berada. Bisa saja ia sebenarnya juga sedang memasang aplikasi cheat Maphack.

Itulah dia ringkasan aplikasi cheat Mobile Legends. Meskipun sebenarnya banyak pemain yang menggunakan aplikasi cheat. Akan lebih baik jika kamu menghindari aplikasi cheat Mobile Legends di atas. Karena Moonton selaku developer Mobile Legends membuat aturan ketat soal gameplay Mobile Legends. Berbagai aturan tersebut menghasilkan hukuman untuk para pengguna aplikasi cheat. Seperti akun yang terancam banned hingga didiskualifikasi dari permainan. Jadi sebaiknya pertimbangkan betul-betul yaa.

***
Beli diamonds Mobile Legend harga paling murah dan pengiriman instan hanya di itemku.
itemku, tempat jual beli item game terlengkap, terbesar dan termurah se-Indonesia.

Mau diamonds Mobile Legends harga diskon bonus ++? klik di sini