Apa Saja yang Baru dari PUBG Mobile Season 15?

PUBG Mobile Season 15 menyajikan banyak perubahan menarik, terutama dari aspek visual. Ini juga menandai berakhirnya Royale Pass Season 14.
Eh69RImXcAEe1FA
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Players Unknown Battle Ground alias PUBG Mobile Season 15 resmi diluncurkan pada Selasa (15/9/2020). Musim ini menyediakan beberapa pembaruan menarik, terutama dalam hal visual.

Beberapa di antaranya adalah gameplay yang lebih smooth hingga perubahan tampilan menu dan lobi. Kamu juga bisa memilih opsi frame rate hingga 90 fps jika perangkatmu mendukung.

Ada pula perombakan sejumlah elemen pada map Erangel yang menurut PUBG jauh lebih realistis. Tajuknya adalah Erangel 2.0 atau New Erangel.

Di sini, tekstur-teksur yang kesannya tak begitu penting bahkan mengalami peningkatan. Misal, tekstur bangunan, dataran, perbukitan, hingga tampilan langit yang kini lebih realistis.

Semua itu tentunya bakal membuat pengalaman bermainmu jadi semakin menarik dan menyenangkan.

Baca juga:  Amun's Treasure PUBG Mobile Memasuki Hari Terakhir
pubg mobile season 15

Dengan adanya pembaruan ini pula, artinya musim ke-14 dipastikan berakhir. Kamu pun tak bisa lagi membuka Royale Pass untuk menyelesaikan misi dan mengklaim hadiah apapun pada periode tersebut.

Semuanya kini tersedia di periode baru bernama PUBGM Royale Pass Season 15. Di sini para pemain bisa memperebutkan hadiah kostum terbaru, skin kendaraan, skin senjata, dan lain-lain jika ikut berpartisipasi.

Royale Pass PUBG season kali ini sendiri mengusung tema Beyond A.C.E. Kamu bisa berpartisipasi dengan menghabiskan 600 UC serta 1800 UC untuk Elite Royale Pass Plus.

Baca juga:

PUBG Kenalkan Plug-In Terbaru

Bagaimana? Apakah kamu sudah mencoba PUBG Mobile season 15 beserta Royale Pass terbarunya?