Apa Itu PUBG New State?

Mengenal lebih jauh tentang game rilisan Krafton terbaru yaitu PUBG New State 🎮📱. Apa saja perbedaan dan kapankah tanggal rilisnya?
Apa Itu PUBG New State?
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Pada 25 Februari 2020, PUBG Studio dan KRAFTON Inc. secara resmi mengenalkan game PUBG Mobile versi teranyar. Tak jauh berbeda dari game pendahulunya, PUBG New State, nama game terbaru itu, juga mengusung tema battle royale. Namun, yang membedakan hanyalah tampilan game yang lebih futuristik dan gameplay yang lebih realistis.

PUBG New State adalah game battle royale ketiga yang PUBG luncurkan. Ada dua studio yang mengembangkan game ini. Studio tersebut adalah Krafton dan PUBG Studio yang sebelumnya juga bertanggung jawab mengembangkan game PUBG versi PC.

Fitur Baru PUBG New State

Alur game PUBG: New State mengambil latar tahun 2051 di sebuah peta bernama Troi. Beberapa fitur tambahan baru juga tersedia pada game ini untuk menambah keseruan saat gameplay. Seperti fitur kustomisasi senjata, combat rolls, drone, dan perisai balistik. Selain itu, pihak PUBG juga berjanji untuk menyediakan item kendaraan baru di masa depan.

Baca juga:  Sederet Tingkah Nyebelin para Gamer (Part 2)

Cara Bermain PUBG New State

Layaknya game bertema battle royale lain, game ini juga mengharuskan kamu agar menjadi pemain terakhir yang bertahan selama game berlangsung. Para pemain akan berkumpul dalam satu area maps dan akan bertarung satu sama lain.

Kamu diperbolehkan merakit senjata dan melakukan pergantian senjata untuk mempermudah membunuh musuh. Penggunaan senjata pun juga akan terasa lebih maksimal karena kamu bisa meningkatkan peforma, memilih mode penembakan serta menambah granat.

Peralatan senjata yang bisa kamu pilih pun juga bermacam-macam jenisnya karena mengusung tema futuristik. Maka, jangan heran bila nanti terdapat sedikit perbedaan pada senjata tambahan seperti drone dan berbagai peralatan canggih lainnya yang sebelumnya tidak tersedia di game lama.

Baca juga:  Ketika Konsol Berebut Cuan di Industri Game Mobile

Kapan PUBG New State Rilis?

Bagi kamu seorang penggemar game PUBG, pasti sudah tidak sabar untuk bisa memainkan game rilisan terbarunya ini. Sayangnya, untuk saat ini pihak PUBG belum mengumumkan kapan game PUBG terbaru mereka akan dirilis. Namun, tak usah khawatir ketinggalan. Pasalnya, Krafton telah membuka pra-regristrasi yang kini sudah diikuti oleh 5 juta pemain di Google PlayStore. Jadi tak ada salahnya kamu ikut mendaftar pra-regristrasi ini. Terlebih, ada reward berupa limited vehicle skin yang disediakan khusus bagi pengguna yang sudah mendaftar.

Cara Mengikuti Pra-Regristasi

  1. Buka Google Play Store (android & iOS)
  2. Masukkan kata kunci PUBG: New State di kolom pencarian
  3. Klik tombol “Pra-Regristrasi”
  4. Klik opsi “install when available”
Baca juga:  Apa Itu Easter Egg dalam Video Game?

Game ini kemudian akan secara otomatis terinstal pada handphone kesayangan kamu saat sudah resmi dirilis.

***

Mau Top up UC PUBG termurah mulai dari 7.500 rupiah?

Buruan cek segera itemku dan dapatkan aneka produk top up PUBG terlengkap yang aman, bergaransi dan selalu ready stock!