pubg mobile korea
in

Apa Itu PUBG Mobile Korea?

PUBG Mobile Korea – Bagi kamu yang merupakan pemain game PUBG Mobile, pasti tahu bahwa tidak hanya ada PUBG Mobile versi global tetapi juga ada versi lain seperti PUBG Mobile Korea. Hal itu menunjukkan jika game battle royale satu ini sangat digandrungi oleh banyak orang. Selain itu, hal ini juga menunjukkan bahwa PUBG Mobile dimainkan oleh hampir semua orang di berbagai belahan dunia.

Beli UC PUBG termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

PUBG Mobile Korea

Lalu sebenarnya apa itu PUBG Mobile Korea? Serta apa perbedaannya dengan PUBG Mobile versi global? Berikut ini adalah penjelasannya. Mari disimak!

Apa Itu PUBG Mobile Korea

Dirilis pertama kali pada tahun 2018 yang lalu, PUGB Mobile ini cepat sekali populer dan disukai banyak orang. Meski menyajikan gameplay yang mirip, serta memiliki grafis yang tidak kalah keren, PUBG Mobile mampu menjadi primadona untuk game genre battle royale karena dapat terlebih dahulu hadir di platform PC.

Baca juga:  Wawancara: Bagaimana VSGaming Cuan Ratusan Juta Lewat Jualan Akun dan Top-up

PlayerUnknowns Battlegrounds Mobile merupakan game yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan di Korea Selatan yang bekerja sama dengan developer game mobile asal Tiongkok yaitu Tencent Games. Sedangkan PUBG Mobile Korea adalah game yang dikembangkan secara langsung oleh Blue Hole, sebuah developer yang juga mengembangkan PUBG versi Steam.

Karena memang game PlayerUnknown Battleground Mobile merupakan game yang berasal dari developer Korea, Blue Hole pun menciptakan dan mengeluarkan versi tersendiri. Namun sayangnya, PlayerUnknown Battleground Mobile ini hanya khusus tersedia untuk region tertentu seperti Korea dan Jepang. Artinya, jika kamu ingin memainkan game ini harus menggunakan VPN yang diatur ke set IP Korea atau Jepang. 

Baca juga:  Amun's Treasure PUBG Mobile Memasuki Hari Terakhir

Setelah mengetahui apa itu PUBG Mobile Korea, tentunya PUBG Mobile ini memiliki perbedaan dengan PUBG Mobile yang versi global meskipun tidak banyak. Untuk itu, kami akan menjelaskan pada kamu apa saja perbedaan tersebut. Ingin tahu lebih jelasnya? Di bawah ini ulasan singkatnya!

Perbedaan-Perbedaan PUBG Korea dengan PUBG Global

Apa Bedanya PUBGM Korea
  1. PUBG Mobile Korea memiliki gameplay yang presentasenya lebih besar untuk kamu yang ingin mendapatkan gacha premium jika dibandingkan dengan versi lain. 
  2. PUBG versi Korea lebih mudah naik rank daripada versi yang lain karena dapat dikatakan jika PUBG versi ini tidak sekompetitif yang lain seperti di Asia Tenggara. 
  3. PUBG Korea akan lebih banyak event daripada versi global
  4. PUBG Korea dikatakan lebih smooth daripada versi global
  5. PUBG Korea memiliki Donkatsu yang merupakan koin untuk dapat membuka crate 
Baca juga:  Hari Pahlawan: Kala Video Game Menjadi Pahlawan di Dunia Nyata

Nah, itulah sedikit perbedaan antara PUBG Korea dengan PUBG versi global. Jika kamu ingin memiliki PUBG versi Korea, kamu dapat mengikuti cara berikut ini untuk mengunduh serta menginstall game tersebut. Beginilah caranya!

Cara Mengunduh dan Menginstall PUBG Mobile Korea

Cara Install PUBG Mobile Korea
  1. Unduh aplikasi QooApp
  2. Install aplikasi QooApp tersebut agar bisa untuk mengunduh PUBG Korea
  3. Login menggunakan facebook atau google
  4. Cari PUBG, kemudian tap pada Download
  5. Unduh menggunakan jaringan Wi-Fi karena ukuran file besar yaitu 1,9 GB
  6. Setelah selesai mengunduh, segera lakukan instalasi dan kamu sudah bisa menggunakannya.

Demikianlah pembahasan tentang apa itu PUBG Mobile Korea, perbedaannya dengan versi global serta cara mengunduhnya. Perlu diingat, ketika login, kamu tidak akan bisa jika menggunakan akun Facebook atau Google Play Games yang sudah terdaftar untuk PUBG Mobile versi global. Untuk itu, kamu perlu untuk membuat akun yang baru agar dapat memainkan PUBG versi ini. Selamat mencoba dan bersenang-senang ya!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings