in

Apa Itu Offlaner Mobile Legends ML?

apa itu offlaner mobile legends

Apa Itu Offlaner Mobile Legend? Offlaner adalah salah satu role yang memiliki tugas berat dan krusial. Oleh karena itu, pemain dengan role ini harus tahu seperti apa itu offlaner beserta tugas-tugasnya.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Definisi Apa itu Offlaner

Apa itu role Offlaner di Mobile Legends? Offlaner adalah sebutan untuk pemain yang ditugaskan untuk menjaga sisi jalur EXP. Biasanya hero yang menjaga sidelane EXP ini adalah hero-hero yang memiliki role fighter dan tank yang juga bisa dijadikan semi fighter.

Hero-hero yang digunakan di EXP lane biasanya adalah hero-hero yang memiliki durability dan defend tinggi. Ini sangat penting supaya bisa menandingi kekuatan musuh lain yang juga menjaga sidelane EXP tim mereka.

Di mana Letak Offlaner?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, letak Offlaner berada di sisi jalur EXP. Panggilan role Offlaner ini dijadikan pembeda untuk sisi Gold dan EXP lane di Mobile Legends supaya tidak membingungkan beberapa orang.

Apa Tugas Offlaner?

1. Bertahan Menjaga Turret Sendiri dan Melawan Musuh Sendiri

Hero-hero Offlaner harus bisa mandiri dan kuat menjaga turret sendiri dan melawan musuh sendiri. Itulah alasan kenapa role Offlaner dibilang sebagai role yang cukup sulit dan krusial di dalam game ini.

Hero yang cocok untuk dijadikan Offlaner adalah hero yang memiliki kekuatan seperti ketahanan fisik yang kuat, mampu regenerasi dann heal dengan cepat, serta memiliki shield yang kuat.

2. Membantu Lane Lain Khususnya Midlaner

Pemain Midlaner harus sering dibantu oleh sideliner untuk memenuhi objektifnya. Pemain yang bermain di sisi tengah biasanya dipenuhi oleh hero-hero yang memiliki damage besar tetapi daya tahan yang lemah.

Di sini, tugas sideliner harus membantu midlaner untuk menemani mengambil buff, membuka map, melakukan ganking, mengalahkan turtle dan lain sebagainya.

Menjadi seorang Offlaner harus sering sadar akan kondisi map di sekitar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh Midlaner.

3. Menjadi Tank Cadangan dan Pembuka War

Hero dengan role Fighter dan Tank bisa dijadikan sebagai pembuka war. Dengan begini, kamu bisa memancing hero core tim lawan untuk menyerang diri kalian dan menjauhkannya dari hero core/hero hyper di tim kalian sendiri.

Hero-hero Offlaner juga bisa berperan sebagai tank cadangan. Pasalnya, role ini biasanya diisi hero dengan durabilitas tinggi. Hal tersebut sangat berguna untuk menjaga tim di manapun mereka berada.

Hero-hero Offlaner ini sendiri biasanya menggunakan dua tipe item yang digabungkan menjadi satu, yakni tipe serangan dan tipe bertahan. Ini juga sering disebut sebagai semi tank/fighter yang daya durabilitasnya seimbang dengan kekuatan serangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

6 Comments