nintendo switch lite
in

Fakta Menarik dan Harga Nintendo Switch Lite

Memainkan game sudah menjadi hobi mayoritas para kaum milenial saat ini. Selain untuk hiburan bermain game juga bisa melatih otak kamu loh. Bahkan bermain game juga bisa dijadikan sebagai profesi seperti pro player, atau content creator gaming. Nah, konsol game Nintendo Switch Lite bisa jadi pilihan jika kamu ingin bermain game. 

Nah buat kamu yang ingin mempunyai konsol game dengan harga yang terjangkau, konsol tersebut sangat direkomendasikan buat kamu nih. Kamu masih bingung apa itu Nintendo Switch Lite? Jadi ini adalah konsol genggam bentuk portable dari Nintendo Switch. Kalau kamu orang yang tidak suka ribet konsol ini sangat cocok untuk kamu. 

Nintendo Switch Lite

Konsol ini juga mempunyai banyak pilihan video game yang bisa kamu mainkan, misalnya The Legend of Zelda atau Animal Crossing yang sangat popular saat ini. Masih ingin tau kelebihan konsol genggam ini? Berikut fakta menarik lainnya:

Harga Nintendo Switch Lite

Seperti namanya, ini adalah versi portable dari Nintendo Switch. Di pasaran saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 2,8 juta yang berarti lebih murah Rp1,5 juta dari switch biasanya. 

Baca juga:  Mario Kart Live - Home Circuit: Kala Mario Melintas di Dunia Nyata

Pilihan Warna Menarik

Konsol ini hadir dengan banyak varian warna yaitu turquois, kuning, abu-abu, biru, bahkan ada pink. Fakta menarik pemilihan warna merah muda pada saat itu juga bersamaan dengan waktu musim semi di Jepang, yaitu saat berbunganya sakura. 

Karena banyaknya varian warna yang ditawarkan, kamu juga bisa berhemat karena tidak terlalu perlu membeli accesories. Kamu bisa membeli sesuai warna yang kamu sukai. 

Baterai Tahan Lama

Konsumsi dari baterai Nintendo Switch Lite tidak seboros switch lainnya. Dengan beberapa fitur yang telah dikurangi dan ukuran layar yang lebih kecil membuat switch ini bertahan 30 persen lebih lama dari switch yang lainnya.

Baca juga:  Sebenarnya Pakai Emulator Game Boleh atau Enggak, sih?

Lebih Praktis dan Nyaman

Tidak seperti Nintendo Switch, yang komponennya terpisah sehingga memungkinkan untuk hilang bagian-bagian tertentunya. Konsol ini merupakan satu kesatuan (all in one) dan tidak dapat dilepas. 

Bentuknya yang lebih kecil dan ringan juga membuat Nintendo Switch Lite mudah dibawa kemana saja, dan kamu juga tidak perlu khawatir untuk kehilangan dan harus mencari bagian yang hilang, cukup praktis bukan.

D-Pad Tradisional

Nintendo Switch Lite menggunakan D-Pad tradisional 4 arah, D-Pad  tradisional lebih digemari dan disukai secara kenyamanan dan fungsional, karena banyak switch lain yang memakai D-Pad versi mereka membuat beberapa orang tidak terbiasa untuk memainkannya.

Saat bermain game lawas juga terasa jauh lebih nyaman, dan tidak perlu membeli Pro Controller lagi untuk menggunakan D-Pad yang dijual secara terpisah. Main game lain juga jadi lebih nyaman.

Baca juga:  Mengkhidmati Fitur Save sebagai Fitur Game Paling Penting

Kamu juga bisa membeli Nintendo Switch Lite bundle kamu bisa memilih paket-paket game yang telah tersedia. Perlu kamu tau juga bahwa berbeda dengan seri original, konsol ini tidak bisa disambungkan dengan TV karena lebih berfokus ke konsol genggam. 

Nah sekarang udah taukan apa itu Nintendo Switch Lite?

***

Beli voucher eshop card Nintendo, ya, di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings