Apa Itu Netflix?

apa itu netflix
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Apa Itu Netflix – Jika kamu masih suka menonton bajakan, sekarang mungkin waktu yang tepat untuk beralih ke situs legal dan tak melanggar hukum. Kamu bisa sudahi perjalanan kamu di dunia bajakan tersebut karena sekarang Netflix sudah semakin ramah dengan ragam kontennya. Namun, jika kamu belum familiar dengan platform ini, mungkin kamu penasaran apa itu Netflix?

Beli akun Netflix murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Netflix merupakan layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan semua penggunanya dapat menonton film, drama, dan acara TV lainnya tanpa ada iklan di perangkat kamu – kamu hanya perlu terhubung dengan internet. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini di perangkat Android, iOS, dan perangkat Windows dan kamu dapat menonton tanpa menggunakan koneksi internet.

Mengapa banyak orang gemar menonton serial Netflix?

Inilah beberapa alasan mengapa banyak orang mulai berlangganan akun Netflix. Penasaran apa saja?

Baca juga:  Para Wibu Merapat! Inilah 5 Anime yang Diadaptasi dari Game

Menyediakan konten original

Selama beberapa tahun belakangan Netflix sudah menghadirkan perbedaan di antara beberapa layanan streaming lainnya. Salah satu yang berhasil adalah dengan menyediakan konten original asli dari Netflix sehingga konten tersebut tidak bisa kamu dapatkan di layanan streaming lainnya. Bahkan kontennya juga sangat menarik – bahkan dibuat di beberapa Negara tertentu.

Ada banyak konten original yang berhasil booming di pasaran dan mendapatkan banyak ulasan positif, seperti Stranger Things, Narcos, dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa tonton drama politik yang penuh intrik lainnya. Jika penasaran dengan apa itu Netflix Indonesia? Maka jawabannya sama saja dengan pengertian dari kami di atas.

Baca juga:  Alasan Film Adaptasi Video Game Sering Gagal

Tak hanya memberikan konten serial TV dan Film

Saat serial TV dan film masih menjadi salah satu sorotan utama dari Netflix, sebenarnya platform ini sudah mempunyai banyak konten lainnya. Jika kamu menjelajah lebih jauh, kamu akan menemukan banyak sekali konten dari platform ini yang sangat bervariasi, konten yang membuat kamu merasa semakin betah menontonnya. Jadi rasa penasaran anda dengan apa itu Netflix sudah pasti terjawab.

Tonton konten favorit lebih nyaman karena tidak ada iklan

Sampai saat ini masih banyak layanan streaming yang masih memasukkan iklan ke dalam platform mereka untuk menambah penghasilan, hal tersebut kadang kurang nyaman karena mengganggu pengguna saat menonton acara favoritnya. Jika kamu sudah tahu apa itu layanan Netflix, kemungkinan kamu sudah paham jika Netflix tidak mempunyai iklan di dalamnya.

Baca juga:  Ini Jadinya jika Judul Game dan Layanan Terkenal Berbahasa Indonesia

Sejak awal berdirinya, tidak ada iklan yang akan mengganggu kenyamanan kamu saat menyaksikan tontonan favoritmu. Meskipun ada sedikit penempatan produk tertentu di tayangannya, namun hal tersebut masih bisa dibilang wajar.

Kamu bisa gunakan perangkat ganda

Inilah salah satu fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan dibanding platform streaming lainnya. Platform ini mengizinkan penggunanya untuk membuat empat profil berbeda dalam satu akun. Artinya, kamu hanya perlu membayar untuk satu akun saja namun tetap bisa digunakan oleh 4 pengguna berbeda di waktu bersamaan. Tentu saja hal ini lebih hemat karena kamu bisa patungan membayar biaya langganannya. Kamu juga bisa tentukan layanan standar atau premium.

Harga berlangganan ramah di kantong

Harga menjadi salah satu faktor utama. Seperti kebanyakan orang, urusan harga selalu menjadi patokan penting. Penjelasan apa itu Netflix sebelumnya membuat kamu paham jika memang pengguna wajib membayar biaya langganan terlebih dahulu. Namun, harga yang ditawarkan memang cukup terjangkau, bahkan kamu masih bisa patungan dengan lainnya. Masih terbilang sangat murah dibandingkan harga baju. Nah, semoga informasi kali ini dapat memberikan anda pemahaman terkait layanan streaming populer tersebut.

Rekomendasi