Apa Itu Core Mobile Legends?

konsol berebut cuan di game mobile
Foto: RODNAE Productions on Pexels.com
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Bagi kalian para gamers, pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Mobile Legends merupakan salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang bisa dimainkan melalui smartphone kamu. Game ini menjadi semakin berkembang sebagai mobile game yang memiliki banyak pemain. Ketika bermain Mobile Legends, core merupakan hal yang paling penting sebagai inti yang memiliki kemampuan paling kuat. Hero core Mobile Legends juga memiliki kemampuan damage yang paling besar sehingga bisa membunuh lawan dengan cepat. Jadi bisa dibilang, core hero merupakan penentu kemenangan dalam memainkan mobile legend. 

Berikut ini beberapa tugas seorang core mobile legends dalam pertandingan.

Sebagai Damage Saat Bermain

Tugas utama seorang hero core yaitu menjadi damage bagi lawannya. Jadi baik dari speed dan critical harus paling besar diantara lainnya. Selain itu sangat hero harus sangat lincah sehingga bisa maksimal dalam melawan musuh. Tak dipungkiri lagi, hero core memang menjadi penentu kemenangan bagi timnya. 

Baca juga:  Cara Download Mobile Legend Mod Apk Unlimited Diamond 2021

Membantu Anggota Tim Lain

Salah satu tugas seorang core mobile legend yaitu membantu teman dalam satu tim pada saat bertarung. Apa lagi pada saat anggota membutuhkan pertolongan, hero core harus membantunya. Biasanya, tim tanpa ada core di dalamnya, akan mengalami kekalahan telak oleh musuh. Sebagai core hero, kamu harus sering rotasi dan melihat map jika terjadi teamfight. 

Membunuh Lord dan Turtle

Salah satu tugas lain sebagai core hero, yaitu untuk membunuh lord dan turtle lawan. Sebagai core, karena memiliki damage yang besar, kamu juga bisa mencegah lawan mencuri turtle. Jika core bisa membunuh turtle, maka seluruh anggota tim akan mendapat tambahan gold. 

Baca juga:  ML vs Wild Rift dan Rivalitas Lain di Dunia Game

Melakukan kontrol permainan

Sebagai core hero, salah satu tugas lain yang penting yaitu untuk mengontrol permainan dengan memberikan isyarat kepada satu tim untuk menyerang dan mundur. Sebagai seorang hero, penting bagi kamu untuk membuat keputusan yang tepat sehingga satu tim tidak terbunuh. 

Kamu juga harus pintar untuk membuat taktik untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Ketika core hero Mobile Legends bisa bermain dengan sedikit kesalahan, kamu bisa meyakinkan anggota tim dan anggota akan mengikuti perintah yang kamu berikan. 

Melindungi Turret dan Push Turret Lawan

Turret merupakan sebuat tower yang menjadi komponen penting dalam game sebagai pertahanan utama dari musuh. Sebagai core hero, merupakan tugasmu untuk mencegah turret hancur. Salah satu yang paling diincar oleh lawan adalah turret mid lane, sehingga sebagai core hero kamu harus melindungi turret mid lane agar tidak hancur. 

Selain itu, core juga harus bisa push turret musuh agar tim bisa mendapatkan gold dan tumpuan serangan tim. Namun core hero juga harus berhati-hati agar tidak diculik. 

Baca juga:  Game di China: Segala Hal yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Membunuh Core Musuh

Tugas terakhir sebagai seorang core mobile legend yaitu kamu harus bisa membunuh core hero lawan. Dengan membunuh core hero lawan, kamu akan berkesempatan untuk memenangkan game karena inti yang memiliki kekuatan paling kuat di tim lawan sudah terkalahkan. 

Pertarungan antar core hero biasanya sangat sengit karena masing-masing hero memiliki kekuatan dan kelincahan yang tinggi. Selain itu damage dari masing-masing core hero juga besar. Disinilah skill bermain game kalian akan dibutuhkan. 

Jadi pada saat war, core hero lawan biasanya sering menjadi incaran karena core hero menjadi ancaman paling besar. Jika core hero lawan sudah dikalahkan, akan mudah bagi kamu untuk memenangkan pertandingan. 

Itulah tadi beberapa hal mengenai core Mobile Legends dan beberapa tugasnya. Cukup berat bukan tugas seorang core hero?

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku

Rekomendasi