in ,

Panduan Menggunakan Item Calamity Reaper Mobile Legends

calamity reaper mobile legends

Calamity Reaper Mobile Legends adalah salah satu item populer di antara para player. Bukan hal aneh karena item satu ini memang memiliki banyak sekali kelebihan menarik yang membuatnya layak untuk menyandang status tersebut.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Kelebihan Calamity Reaper

Calamity Reaper termasuk salah satu item yang efektif untuk digunakan pada saat early dan late game. Kelebihannya terletak pada mana regen yang tinggi. Ini sangat penting bagi hero-hero bertipe mage yang mengandalkan damage magic karena memang terkenal cenderung boros mana.

Selain itu, Calamity Reaper juga bakal memberikan penggunanya tambahan cooldown reduction yang cukup banyak. Dampaknya, kamu bisa melepaskan banyak skill, meski masih early game. Terlebih, kamu bisa mendapatkan item ini dengan harga 1950 gold saja. Ya, sangat murah.

Dengan harga semurah itu, kamu bahkan masih akan mendapatkan beberapa kelebihan lain, termasuk skill pasifnya. Calamity Reaper Mobile Legends memiliki pasif yang dapat memberikan bonus damage dan movement speed tiap kali kamu menggunakan skill. 

Stats Calamity Reaper

  • +6 mana regen
  • +10% cooldwon reduction
  • +10% movement speed
  • Bonus damage hingga 120%

Hero yang Cocok Menggunakan Calamity Reaper

Dengan segala kelebihannya, terlihat jelas bahwa item ini cocok untuk hero mage, terutama yang mengandalkan basic attack. Sementara itu, hero yang cocok untuk menjadi lawan Calamity Reaper Mobile Legends sadalah hero dengan HP dan skill bertahan yang oke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

2 Comments