in ,

Panduan Menggunakan Item Brute Force Breastplate Mobile Legends

Brute Force Breastplate Mobile Legends adalah item yang tidak terlalu populer di antara para player. Pasalnya, sebagian besar pemain ML lebih senang menggunakan item attack, sedangkan Brute Force Breastplate fokus pada aspek defensif.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Item satu ini termasuk salah satu dari sedikit item Mobile Legends yang menggunakan stack untuk meningkatkan aspek pertahanan. Namun, bukan itu saja kelebihannya. Ada beberapa hal lain yang juga wajib kamu ketahui tentang item ini.

Guide ini akan menjelaskan kelebihan dan panduan menggunakannya secara ringkas.

Kelebihan Brute Force Breastplate Mobile Legends

Kelebihan utama Brute Force Breasplate adalah munculnya berbagai atribut pertahanan saat kamu menggunakan item ini. Di antaranya HP dan physical defense. Tentu, peningkatan itu bakal membuat hero kamu lebih tebal sehingga susah dibunuh.

Dari skill pasifnya, Brute Force bakal menambah move speed hingga 2%. Tentu sangat berguna dalam kondisi genting ketika hendak menjauh dari kejaran lawan. Apalagi, item ini bakal memberikan magical defense yang cukup tinggi.

Stats Brute Force Breastplate

Dengan harga yang hanya 1870 gold, kamu akan mendapatkan statistik sebagai berikut:

  • 45 Physical Defense
  • 770 HP
  • Move Speed 2%
  • 4 Physical dan Magical Defense (stack maksimal 5 selama 4 detik)

Rekomendasi hero

Semua hero bisa menggunakan item ini, tetapi hanya sembilan hero yang bakal efektif saat memakainya, yakni Uranus, Barats, Balmond, Esmeralda, Freya, Ruby, Sun, Thamuz, dan Yu Zhong.

Jika kamu menggunakan hero-hero tersebut, item Brute Force Breastplate Mobile Legends bisa bekerja secara maksimal. Terlebih jika hero yang dihadapi adalah hero yang punya physical attack yang tinggi.

Penjelasan item Mobile Legends lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment