in ,

Panduan Menggunakan Item Blood Wings Mobile Legends

blood wings mobile legends

Blood Wings termasuk sebaga salah satu item yang jarang digunakan. Meski begitu, bukan berarti item ini tidak memiliki fungsi yang menarik.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Jika membahas soal item termahal, Blood Wings Mobile Legends bakal masuk sebagai salah satu bahasan. Item ini membutuhkan setidaknya 3000 gold untuk mendapatkannya. Angka itu membuat Blood Wings menjadi item magic termahal di game bikinan Moonton tersebut. Alhasil, item ini tidak terlalu laku.

Kelebihan Blood Wings

Pasti kamu penasaran apa yang membuat item ini bisa sedemikian mahal. Setelah kami telusuri, ternyata Blood Wings memang memiliki cukup banyak kelebihan yang sangat berguna, terutama bagi para pengguna hero dengan damage magic yang besar.

Kelebihan tersebut di antaranya adalah tambahan magic power yang cukup signifikan. Blood Wings juga dapat meningkatkan HP yang bisa mempertebal hero kamu. 

Itu skill aktifnya. Dari aspek pasif, Blood Wings memiliki skill bernama Guard. Pasif tersebut dapat memengaruhi ketebalan shield kamu hingga 200%. Ya, hero kamu bisa lebih tebal karena pasif tersebut, apalagi skill ini juga bisa memberikan tambahan 30 shield lagi dalam kondisi tertentu.

Stats Blood Wings Mobile Legends

Stats lengkap Blood Wings bisa kamu lihat di sini:

  • +150 magic power
  • + 500 HP

Hero yang cocok untuk Blood Wings

Sesuai dengan kelebihannya, hero yang paling cocok untuk menggunakan item ini adalah hero mage dengan damage yang besar. Namun, tidak ada hero khusus yang cocok untuk menjadi lawan Blood Wings Mobile Legends. Itu artinya semua hero bisa saja kamu hadapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment