in

Apa Fungsi Holy Crystal Mobile Legends?

eudora mobile legends

Holy Crystal Mobile Legends adalah salah satu item favorit para player. Item ini berbentuk kristal dengan warna hijau yang tampak mencolok. Selain itu, letaknya juga cukup jelas di layar Mobile Legends sehingga kamu bisa dengan mudah menemukannya. Namun, apa sebenarnya fungsi item tersebut?

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Apa itu Holy Crystal?

holy crystal mobile legends

Saat main Mobile Legends, salah satu aspek penting yang wajib kamu perhatikan adalah damage. Dengan damage yang besar, kemungkinan kamu mengalahkan lawan-lawan juga akan besar. Nah, Holy Crystal termasuk salah satu item yang bisa memaksimalkan damage.

Mengapa? Sebab Holy Crystal dapat memberikan peningkatan +100 magic power yang cocok untuk hero dengan tipe magic attack. Meski terkesan sederhana, percayalah bahwa peningkatan sebesar itu sangat cukup untuk membuat hero kamu susah dikalahkan.

Baca juga:  Cara Sukses Kena Banned di Game Kesayangan

Selain itu, Holy Crystal juga memiliki skill pasif bernama Misteri. Skill itu akan memberikan efek magic attack hingga 21–35%. Namun, peningkatan tersebut bergantung pada level kamu. Makin tinggi level kamu, peningkatan magic attack-nya akan makin besar.

Dengan semua kelebihan itu, tentu bakal sangat berguna saat melakukan war, terlebih kamu bisa mendapatkan item tersebut dengan harga yang relatif murah.

Hero yang cocok menggunakan Holy Crystals

Karena berfokus pada damage, semua hero Mobile Legends bakal cocok-cocok saja menggunakan item ini. Bahkan kamu bisa mengkombinasikannya dengan item lain, terutama item-item magic agar selaras dengan karakteristik Holy Crystals sendiri.

Yang perlu kamu ingat, tidak semua hero Mobile Legends bakal efektif saat menggunakan item Holy Crystal. Hanya beberapa saja yang bisa efektif saat menggunakan item tersebut, yakni hero bertipe mage. Mulai dari Eudora, Nana, Harley, Vale, dan hero mage lainnya. 

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Kedua: Alter Ego Siap Lanjutkan Tren Positif

Sebetulnya hero tipe support juga bisa menggunakan item Holy Crystal. Namun, efektivitasnya akan sedikit berkurang. Terutama karena hero support lebih cocok menggunakan item-item defense agar bisa terus membantu rekan setim. Bagi mereka, item jenis ini jauh lebih penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings