in ,

Anemo Hypostasis: Lokasi dan Cara Mengalahkannya

anemo hypostasis genshin impact bosses

Guide ini akan menjelaskan secara ringkas panduan menghadapi salah satu normal bosses Genshin Impact bernama Anemo Hypostasis. Temukan cara menuju lokasi persembunyiannya, resource yang kamu butuhkan, reward yang bisa kamu peroleh, serta langkah-langkah mengalahkannya.

Klik di sini untuk belanja Genesis Crystals Genshin Impact termurah di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! 

Lokasi Anemo Hypostasis

Untuk menemukan Anemo Hypostasis, kamu mesti mendatangi Stormbearer Mountains di sekitar Starfell Valley, Mondstadt. Telusuri jalan hingga mencapai area paling utara dari daerah tersebut. Di sana kamu akan langsung berhadapan dengan boss satu ini.

Resin yang kamu butuhkan

Berbeda dengan weekly bosses, kamu mesti menyiapkan 40 resin untuk mengambil reward setelah menghadapi boss ini.

Drop

Semua normal bosses biasanya menjatuhkan item dan artifact selama pertarungan. Berikut ini adalah beberapa item dan artifact yang bisa kamu peroleh:

  • Vayuda Turquoise Sliver (material)
  • Vayuda Turquoise Fragment (material)
  • Vayuda Turquoise Chunk (material)
  • Vayuda Turquoise Gemstone (material)
  • Hurricane Seed (material)
  • Berserker (artifact)
  • Instructor (artifact)
  • Lucky Dog (artifact)
  • Gladiator’s Finale (artifact)
  • Wanderer’s Troupe (artifact)

Cara mengalahkan Anemo Hypostasis

Inilah beberapa langkah yang kamu ikuti saat berhadapan dengan karakter ini:

1. Jangan gunakan Anemo untuk menyerang

Menggunakan karakter dengan elemen Anemo saat berhadapan dengan boss satu ini sama saja dengan bunuh diri, kecuali karakter tersebut punya physical DMG yang baik. Oleh karena itu, gunakanlah karakter dengan elemen-elemen lain, terutama api, es, dan angin.

2. Pahami tipe serangan Anemo

Setidaknya ada empat tipe serangan Anemo Hypostasis. Pertama adalah Wind Blast. Dengan skill ini, ia dapat terbang dan membuat magic circle di tempat pijakan karakter kamu. Kedua, Vacuum, sebuah skill yang mampu menghisap karakter kamu ke dalam kubus. Ketiga, Tornado, yang berfungsi menciptakan tornado untuk menghajar apapun yang ada di dekatnya. Terakhir, Shockwave. Saat menggunakan skill ini, Anemo akan menyerap orb yang bertebaran, lalu menghempaskannya ke arah karakter kamu.

3. Ketahui momen

Ada dua momen penting yang mesti kamu ketahui saat berhadapan dengan Anemo. Pertama, saat ia menggunakan kubus. Pada momen ini, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah menjauh. Pasalnya, kubus tersebut bakal membuat Anemo kebal dan memiliki serangan yang mematikan.

Adapun, yang kedua adalah ketika serangannya berakhir. Ini adalah momen di mana Anemo bakal terlihat sangat rentan. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menyerang secara aktif. Kemungkinan besar kamu bisa memberikan damage dalam jumlah besar.

4. Cegah Anemo Hypostasis mengambil orb

Dalam kondisi tertekan, boss ini akan melepaskan orb untuk memulihkan HP-nya. Ambil orb yang beterbangan untuk memulihkan diri kamu sendiri dan mencegah Anemo mengembalikan HP-nya. Selain itu, upaya ini juga bakal mencegahnya mengaktifkan Shockwave.

5. Gunakan karakter dengan serangan jarak dekat

Karakter dengan serangan jarak dekat bakal sangat berguna kala menghadapi Anemo Hypostasis, terutama ketika ia mulai kehabisan energi. Rekomendasi kami adalah karakter-karakter seperti Amber dan Xianling. 

Panduan menghadapi Boss lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment