Amun’s Treasure PUBG Mobile Memasuki Hari Terakhir

Banyak sekali item-item menarik yang ditawarkan Amun's Treasure PUBG Mobile. Yang mesti diingat, event ini akan segera berakhir.
maxresdefault (2)
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Amun’s Treasure, salah satu event PUBG Mobile, segera berakhir. Ini semacam event spesial yang rutin diadakan PUBG. Di sana terdapat penawaran-penawaran menarik yang bisa kamu peroleh dalam jangka waktu tertentu.

Event tersebut telah berlangsung sejak awal September kemarin. Pada Senin (21/9/2020) mendatang, event ini akan berakhir. So, kamu mesti segera bergabung untuk mengklaim item-item yang tersedia di sana.

Untuk periode kali ini, terdapat skin senjata hingga set outfit PUBG yang bisa kamu peroleh. Well.. dua hal tersebut sebetulnya tak memengaruhi performa karaktermu kala beraksi, sih.

Kenapa? Karena yang ditawarkan sebatas perubahan pada aspek visual. Skin, misal, yang fungsinya cuma kosmetik untuk senjata. Saat kamu menggunakannya, akan ada perubahan warna atau penambahan corak tertentu. Itu saja.

Baca juga:  Apa Itu RP? Jangan Keliru, Inilah Arti Sebenarnya

Walau demikian, kehadiran hal-hal tersebut adalah salah satu hal yang membuat PUBG atau game-game sejenisnya menarik. Itulah kenapa banyak sekali pemain yang meminatinya.

Khusus pada Amun’s Treasure PUBG Mobile, item-item yang ditawarkan mengusung tema dengan warna yang agak gelap. Kesannya punn tampak elegan. Ada skin senjata Sahaya Anubis untuk M416. Ada pula set outfit Anubis’ Acolyte.

Kamu bisa mendapatkan item-item menarik Amun’s Treasure PUBG Mobile dengan sejumlah UC. Namun, lagi-lagi kami ingatkan bahwa penawaran ini akan berakhir pada Senin (21/9) mendatang. So, kamu mesti bergerak cepat.