in ,

Amber Genshin Impact: Skill dan Build

amber genshin impact

Amber Genshin Impact adalah karakter bintang 4 standar yang bisa kamu dapatkan secara gratis di awal permainan. Meskipun bukan karakter kuat, Amber masih memiliki potensial yang bagus untuk digunakan. Yuk, simak penjelasan ringkas mengenai profil, skill dan build Amber Genshin Impact!

Klik di sini untuk beli akun starter Yelan Genshin Impact dengan terlengkap di itemku! 

Profil

Amber merupakan seorang anak perempuan yang berasal dari Mondstadt. Ia digambarkan sebagai “teladan keadilan” oleh Kaeya. Seorang kesatria yang benar dan berprestasi, dia memenuhi tugasnya dan melakukan hal-hal sesuai aturan karena dia ingin menjadi sebaik kakeknya yang merupakan pembela setia Mondstadt.

Amber adalah satu-satunya Outrider dari kesatria Favonius yang tersisa dan memiliki gelar resmi ‘Outrider’. Penguasaannya yang luar biasa terhadap glider telah membuatnya menjadi pemenang tiga kali dalam kejuaraan gliding di Mondstadt. Sebagai bintang yang sedang naik daun di dalam Knight of Favonius, Amber selalu siap untuk setiap tugas yang menantang.

Skill

1. Normal Attack: Sharpshooter

Saat menggunakan skill ini Amber mengeluarkan anak panah selama 5x berturut-turut kepada lawan dan memberikan damage. Ketika menahan serangan, bidikan anak panah bisa lebih akurat dan memiliki damage lebih besar dalam bentuk charged attack.

2. Elemental Skill: Explosive Puppet

Amber Genshin Impact mengeluarkan Baron Bunny yang kemudian dilempar ke arah lawan. Baron Bunny terlempar akan membuat lawan terkecoh dan kemudian meledak sehingga menghasilkan pyro damage yang cukup besar. Ketika ditahan, arah lemparan dapat diarahkan sesuka hati dan jarak lemparan akan semakin jauh.

3. Elemental Burst: Fiery Rain

Ketika menggunakan skill ini, Amber akan menembakkan anak panah ke udara dan membuat hujan panah ke arah lawan yang jadi target kemudian panah tersebut memberikan pyro damage area yang besar.

4. Pasif 1: Every Arrow Finds Its Target

Dengan skill ini, critical rate dari skill Elemental Burst milik Amber akan meningkat dan area serangan menjadi besar.

5. Pasif 2: Precise Shot

Ketika menyerang titik buta lawan menggunakan Charged Attack maka attack dasar Amber akan meningkat.

6. Utility Passive: Gliding Champion

Dengan skill ini stamina yang Amber konsumsi saat melakukan gliding berkurang sehingga bisa terbang lebih lama.

Build Amber Genshin Impact

build amber

Senjata terbaik Amber

o   Skyward Harp: Senjata ini dapat meningkatkan critical damage sebesar 20% yang sangat membantu untuk menutupi kelemahan Amber di pertarungan.

o   Amos Bow: Amber biasa digunakan hanya untuk melakukan charged attack saja, maka senjata ini sangatlah berguna karena meningkatkan normal attack sebanyak 24%.

o   The Stringless: Dengan menggunakan senjata ini, damage dari Elemental Burst dan Elemental Skill Amber akan meningkat sebesar 24%.

Artefak terbaik Amber

o   Crimson Witch of Flames (4 set): Amber akan mendapatkan tambahan pyro damage dan reaksi elemental damage.

o   Wanderer’s Troupe (4 set): Charged attack Amber akan meningkat sebesar 35% dan Elemental Mastery meningkat sebesar 80.

o   Noblesse Oblige (4 set): Amber mendapat tambahan attack untuk dirinya dan juga anggota party sebesar 20% ketika menggunakan Elemental Burst.

Line up

Line up terbaik untuk Amber adalah karakter-karakter yang memiliki elemen berbeda. Mona dan Ganyu menjadi pilihan terbaik karena Elemental Skill milik mereka dapat menarik perhatian lawan sehingga Amber bisa menggunakan charged attack dengan bebas. Untuk karakter terakhir, Noelle atau Zhongli merupakan karakter yang cocok bersama Amber karena shield yang dapat membuat Amber tidak mudah terbunuh.

Selain Amber Genshin Impact, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings