in ,

Aloy Genshin Impact: Skill & Build

aloy genshin impact

Aloy Genshin Impact adalah karakter bintang lima gratis yang rilis pada September 2021 bersamaan dengan event “Savior From Another World”. Karakter ini merupakan tokoh dari game Horizon Zero Dawn dan Horizon Forbidden West. Ia juga termasuk salah satu pengguna Bow terpopuler.

  • Tanggal Rilis: 1 September 2021
  • Rarity: 5 Stars
  • Elemen: Cryo
  • Senjata: Bow

Yuk, simak penjelasan ringkas kami mengenai profil, skill dan build Aloy Genshin Impact.

Klik di sini untuk beli akun starter Yelan Genshin Impact dengan terlengkap di itemku! 

Siapa Aloy Genshin Impact?

Aloy adalah playable character bintang lima yang memiliki elemen Cryo dengan menggunakan senjata tipe bow. Sebagai tokoh utama pada event Horizon, ia merupakan pemburu termuda yang dibesarkan oleh seorang pemburu veteran.

Dalam perjalannya ia bertemu dengan suku-suku baru yang asing dan kuat, reruntuhan yang penuh misteri, dan musuh-musuh yang berbahaya, baik manusia maupun mesin.

Pada akhirnya, Aloy menyadari bahwa asal-usul dan takdirnya terikat kuat dengan takdir dunia itu sendiri. Ia awalnya mengira bahwa perjalannya telah usai. Namun, kisah petualangan yang baru sudah muncul dan kini Aloy telah tiba di dunia bernama Tevyat.

Skill Aloy

1. Normal Attack: Rapid Fire

Saat menggunakan skill ini, Aloy melakukan serangan beruntun sebanyak empat kali. Akan ada anak panah tambahan dengan tembakan yang lebih akurat dalam bentuk charged attack dan menyebabkan cryo damage.

2. Elemental Skill: Frozen Wilds

Aloy melemparkan Freeze Bomb ke arah yang lawan dan menghasilkan cryo damage. Setelah meledak, bom akan terpecah menjadi banyak bom-bom kecil yang akan meledak ketika bersentuhan dengan lawan. Efek bom membuat attack dari lawan berkurang.

3. Elemental Burst: Prophecies of Dawn

Ketika menggunakan skill ini, Aloy akan melemparkan Power Cell yang berisi cryo ke arah target, lalu meledakkannya dengan panah dan memberikan cryo damage area.

4. Pasif 1: Combat Override

Ketika Aloy menerima efek Coil dari Frozen Wilds, stats attack miliknya bertambah sebanyak 16% dan attack anggota party bertambah 8%.

5. Pasif 2: Strong Strike

Pasif Aloy ini akan meningkatkan cryo damage sebesar 3.5% ketika ia berada dalam status Rushing Ice melalui Elemental Skill miliknya.

6. Utility Passive: Easy Does It

Dengan skill ini, hewan yang menghasilkan Fowl, Raw Meat, atau Chilled Meat tidak akan terkejut saat mendekati mereka. Namun, Aloy harus berada dalam satu party untuk mengaktifkan efek skill pasif ini.

Build Aloy Genshin Impact

aloy genshin impact

Mencari rekomendasi senjata dan artefak terbaik untuk Aloy? Baca panduan build Aloy terbaik dari kami berikut ini.

Senjata terbaik Aloy

o   Skyward Harp: Senjata ini dapat meningkatkan critical damage sebesar 20% serta kemungkinan untuk menimbulkan serangan AoE kecil. Sangat cocok dengan Elemental Skill milik Aloy.

o   Amos Bow: Senjata ini meningkatkan Normal Attack dan Charged Attack Aloy sebesar 12%.

o   The Stringless: Sebagai karakter yang bergantung pada Elemental Skill dan Elemental Burst, senjata ini menjadi pilihan terbaik. Senjata ini akan meningkatkan damage Skill dan Burst milik Aloy.

Artefak terbaik Aloy

o   Blizzard Strayer (4 set): Aloy akan mendapatkan Cryo damage bonus sebesar 15% serta crit rate tambahan ketika lawan beku.

o   Noblesse Oblige (4 set): Aloy akan mendapatkan Elemental Burst damage sebesar 20%.

o   Gladiator’s Finale (2 set): Aloy akan mendapatkan tambahan attack sebesar 18% yang berefek ke normal dan charged attack.

Line up

Line up terbaik untuk Aloy adalah karakter dengan elemen Pyro supaya bisa menimbulkan elemental reaksi Melt. Munculnya reaksi Melt akan memudahkan Aloy mengeliminasi musuh-musuhnya. Komposisi tim party ini menjadikan Aloy sebagai main DPS. Karakter seperti Xiangling dari Pyro, Bennett dari Pyro, Rosaria dari Cryo menjadi pilihan terbaik.

Selain Aloy Genshin Impact, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings