Alasan Mengapa Game Among Us Begitu Populer

Game Among Us Populer
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Meskipun sudah dirilis sejak tahun 2018 yang lalu oleh perusahaan pengembangnya Innersloth LLC. Game Among Us malah lebih populer akhir-akhir ini bahkan semenjak pandemi 2020. Game Among Us bahkan menjajaki jajaran game gratis yang sedang populer dan paling banyak diunduh. Bagaimana tidak? Pada bulan Februari 2021 saja, Among Us sudah diunduh oleh 10.510.311 orang di seluruh dunia. Mengalahkan game Angry Birds 2 besutan Rovio Entertainment Corporation yang juga sempat viral.

Berkat Streamer dan Konten Kreator

Jika kita melihat ke belakang, game Among Us sebenarnya mulai memiliki banyak peminat sejak beberapa streamer video game di Twitch dan kanal Youtube terlihat memainkannya. Tren bermain game Among Us juga sempat terlihat di kanal media sosial Twitter. Berbagai hashtag yang berhubungan dengan game Among Us terlihat trending di berbagai negara.

Baca juga:  Among Us 100 Pemain, Memangnya Bisa?

Selain itu, selebritas terkenal baik dari dalam dan luar negeri juga mengikuti tren bermain game Among Us ini. Sehingga, tak ayal jika game Among Us begitu cepat menyebar dan menduduki urutan game paling banyak diunduh baik melalui smartphone maupun PC.

Terlebih cara permainan game Among Us juga sebenarnya tak terlalu rumit dan tak membutuhkan banyak biaya untuk memainkannya.

Alasan Among Us Populer
Crewmate Among Us Foto: [HDQwalls]

Permainan Saling Menuduh yang Unik

Game Among Us ini mengharuskan para crewmate atau teman seperjuangan mencari penjahat yang sedang menyamar atau impostor. Namun, sembari menemukan siapa penjahat yang membunuh rekan crewmate. Kamu juga harus menyelesaikan berbagai misi yang tersedia. Seperti membenahi sirkulasi udara, aliran listrik, menyalakan lampu, membuang sampah dan berbagai misi penting lainnya agar tidak kehabisan udara.

Baca juga:  Tips Menjadi Hantu di Among Us

Terdapat pula fitur lainnya dalam game ini, seperti kamu dapat mengganti skin Among Us, memelihara pet Among Us serta menambahkan aksesoris tambahan untuk kepala. Agar memberikan kesan unik dengan peserta lainnya.

Adanya fitur chat pada game Among Us membuat orang lebih mudah untuk berkomunikasi. Selain itu pula, salah satu hal yang menjadi daya tarik dari game Among Us ini tentu saja adalah dapat memungkinkan kamu untuk bermain dengan berbagai player di seluruh dunia. Ini adalah ide yang cemerlang untuk mengatasi rasa kebosanan dan juga keterbatasan berkomunikasi di musim pandemi.

Seiring berjalannya waktu, penikmat game ini pun kian meningkat. Hingga berbagai konten kreator menciptakan meme dan video kreatif yang berhubungan dengan game Among Us yang malah menyebabkannya semakin populer.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Skin dan Pet Among Us Gratis

***

Rasakan pengalaman gaming lebih puas dengan beli Steam Wallet IDR harga termurah di itemku. Yuk, beli voucher streaming app apa saja dan top-up game favoritmu hanya di itemku!