PS5 playstation 5
in

Kompilasi Alasan Kocak Warganet Agar Diizinkan Pasangan Beli PS5

Argumen kuat sangat penting.

Gundah sudah hati si bapak. Niat hati membeli PlayStation 5 (PS5) terbaru keluaran Sony, tetapi malah terbayang-bayang amarah istri.

Bukan apa-apa, harga PS5 terbilang cukup untuk merusak hubungan rumah tangga jika tak dikomunikasikan dengan baik, yakni di kisaran Rp7-10 juta rupiah.

Playstation 5
Playstation 5

Angka itu masuk akal mengingat fitur yang ditawarkan PS5. Salah satunya teknologi SSD yang mampu memproses data secara cepat. Dengan fitur itu, kita bisa langsung memainkan game tanpa mesti menunggu loading. Booting saat menghidupkan PS5 pun tak bakal berlangsung lama.

Tentu saja bukan cuma si suami yang kesemsem konsol dengan segala fitur tersebut. Sebagian istri pun demikian. Namun, di sejumlah kantong media sosial, si suamilah yang banyak bersuara. Tak terkecuali Henry Manampiring, seorang penulis yang cukup aktif di Twitter.

Baca juga:  Mengenang Kembali Ketika PS2 Disebut Bisa Luncurkan Rudal

Kepada ratusan ribu followers-nya, Henry bertanya:

“Gaes, apa argumen terbaik agar diijinkan istri punya PS5 ya?”

Macam-macam alasan kocak lantas bermunculan. Seperti akun @hamidalrasyif yang memberi tiga argumen sekaligus:

Akun @yadisuharlim lain lagi. Dia memberi saran argumen dengan nada yang agak serius sekaligus mulia, meski sebetulnya punya misi terselubung juga, hehe.

Sementara itu, beberapa akun lain coba memanfaatkan kondisi pandemi. Ada akun @kkh_hrd yang beralasan main PS5 baik untuk kesehatan:

Baca juga:  Kenapa Xbox Kalah Populer dari PlayStation di Indonesia?

Masuk akal.

Atau yang paling kocak dari @awan_sabilah. Menurutnya, bermain PS5 bisa membuat kita kebal dari Covid-19.

Argumen-argumen di atas tentu saja cuma guyonan. Walau begitu, ternyata betulan ada orang yang coba menggunakan alasan kocak saat meminta izin beli PS5 kepada sang istri. Salah satunya @afiqTweetums.

Saat pre-order PS5 dibuka beberapa bulan lalu, Afiq mengunggah percakapan WhatsApp dengan istri. Dia mengirim foto PS5 guna minta izin membelinya. Namun, Afiq tak menyebut bahwa benda di foto itu sebagai konsol game.

Baca juga:  Membahas Bahasa dan Video Game tanpa Bicara Soal Belajar Bahasa melalui Game

“Ini pembersih udara keluaran terbaru,” tulis Afiq.

Tak ada informasi terbaru soal nasib Afiq setelahnya. Namun, entah itu guyonan atau bukan, yang terpenting adalah selalu mengomunikasikan segala sesuatunya kepada pasangan, terutama jika menyangkut barang mahal seperti PS5 ini.

Kalau sudah ngobrol baik-baik, niscaya diizinkan. Tentu saja jika uangnya tersedia.. hehehehehehe.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings